oleh

Wabup Donggala Bawa Materi Rencana Aksi P4GN

-Daerah-207 views

PENATEGAS – Rapat Koordinasi (Rakor) Pengembangan dan Pembinaan Kabupaten / Kota Tanggap Ancaman Narkoba yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala menghadirkan Wakil Bupati (Wabup) Donggala, Moh. Yasin, S. Sos., M. Ap di salah satu hotel di Kota Donggala.

Kehadiran Moh. Yasin dalam rakor, selain membuka kegiatan juga sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut.

Saat membuka rakor, Moh. Yasin mengatakan, sinergitas antara Pemda Donggala dan BNN Kabupaten Donggala memerlukan dukungan dari semua Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di jajaran pemerintah Kabupaten Donggala.

Wakil Bupati Donggala berharap, agar setiap OPD membentuk tim satgas anti narkoba masing masing dan setiap satgas terdapat tim pencegahan dan pemberantasan serta rehabilitasi.

Dan apabila melakukan kegiatan sosialisasi mengenai bahaya dan dampak penyalahgunaan Narkoba agar bekerja sama dengan BNN Kabupaten Donggala, sehingga Kabupaten Donggala menjadi Kabupaten Tanggap Terhadap Ancaman Narkoba.

Wabup Donggala Bawa Materi Rencana Aksi P4GN

“Dengan kerjasama lintas sektoral ini dapat mewujudkan Kabupaten Donggala menjadi Kabupaten yang Tanggap Ancaman Narkoba,” terang Moh. Yasin.

Usai memberikan sambutan Wakil Bupati Donggala melanjutkan kegiatan rakor dengan materi tentang, Strategi Implementasi Inpres Nomor 2 tahun 2020 Tentang Rencana Aksi P4GN.

Selain wakil Bupati Donggala membawakan materi kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP. Abire juga hadir untuk memberikan judul materi, Implementasi P4GN Dalam Mewujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba.

Di kesempatan tersebut Seksi Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) juga menghadirkan dua narasumber yakni, Asisten Satu Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala, HM. Yusuf Lamakampali dengan judul materi, Upaya P4GN Melalui Kabupaten dan Kota Tanggap Ancaman Narkoba dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kabupaten Donggala, Drs. Tafip, M.Si dengan judul materi, Upaya Tim Terpadu Dalam P4GN dan Rencana Aksi P4GN.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.