oleh

Bupati Donggala Bertekat Tetap Jalin Hubungan Baik Dengan Kepolisian

-Daerah-358 views

PENATEGAS – Pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Donggala dari pejabat lama, AKBP. Wawan Sunarwirawan, S.I.P., M.T kepada pejabat baru, AKBP. Mohammad Yudie Sulistyo, S.I.K di Markas Komando (Mako) Polres Donggala, Selasa (10/08) dihadiri Bupati Donggala, Drs. Kasman Lassa, S.H., MH.

Dalam acara tersebut mantan Kapolres Donggala, AKBP Wawan Sunarwirawan, S.I.P., M.T, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres baru dan berharap dapat menjalankan tugas dengan baik.

AKBP. Wawan Sunarwirawan, S.I.P., M.T menjelaskan, kegiatan pisah sambut digelar sangat sederhana mengingat, pandemi Covid-19 masih berlangsung dan khusus untuk wilayah Kabupaten Donggala, sampai saat ini belum masuk dalam zona merah, sehingga sangat perlu dipertahankan dan ditingkatkan statusnya menjadi zona hijau.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, jika dalam pelaksanaan kasus Covid-19, Kapolres Donggala paling keras. Tapi ini tujuannya, untuk mengambil langkah strategis untuk menekan laju Covid-19 di Kabupaten Donggala, “katanya.

Bupati Donggala Bertekat Tetap Jalin Hubungan Baik Dengan Kepolisian
Bupati donggala bersama Forum Pimpinan Daerah, dalam acara pisah sambut Kapolres Donggala, Selasa (10/08). (Dok. Prokopim Donggala)

Di tempat yang sama, Kapolres Baru, AKBP. Mohammad Yudie Sulistyo, S.I.K, dalam sambutannya mengatakan, kerja sama yang baik selama ini terutama dalam menangani Pandemi Covid-19, akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan serta tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Donggala.

Dalam acara pisah sambut, Bupati Donggala, Drs. Kasman Lassa, S.H., M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Kapolres Donggala, atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama bertugas di Kabupaten Donggala.

Sementara untuk Kapolres baru, Bupati menyampaikan ucapan selamat datang dan bertekad untuk tetap menjalin hubungan baik dengan institusi Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Donggala.

Acara Pisah Sambut Kapolres Donggala yang digelar penuh hikmat dihadiri Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1306 Donggala, Kejari Donggala, Ketua Pengadilan Agama, Wakapolres dan jajaran Polres Donggala. (Adam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.