Alumni Faperik Unisa Berikan Komputer Almamater

Pendidikan681 views

PENATEGAS – Alumni Fakultas Perikanan (FAPERIK) Universitas Alkhairaat (UNISA) Palu, Ali Assagaf, S.Pi., M.H memberikan bantuan dua unit komputer kepada almamaternya yang penyerahannya diterima Dekan Fakultas Perikanan Unisa, Dr. Ahsan Mardjudodi ruang kerjanya, Selasa (5/7).

Pemberian donasi dalam rangka peningkatan mutu akademik dilakukan Ali Assagaf yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perikanan Donggala.

Ali Assegaf mengatakan sebagai Alumni Fakultas Perikanan Unisa hendaknya mendukung seluruh kegiatan akademik Unisa, khususnya Faperik yang telah lama ditinggalkan.

“Semoga bantuan itu memberikan manfaat bagi Faperik dalam rangka mendukung kegiatan akademik, khususnya persiapan akreditasi Fakultas Perikanan,“ ucap Ali Assagaf.

Dengan bantuan tersebut, Dr. Ahsan mengatakan, bantuan dari alumni Faperik Unisa yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perikanan Donggala, sangat bermanfaat bagi Fakultas Perikanan Unisa dalam upaya peningkatan mutu akademik.

“Iya benar, ini adalah bantuan dari alumni yang saat ini menjabat sebagai Kadis Perikanan kabupaten Donggala bapak Ali Assagaf. Insya Allah kontribusi alumni kami manfaatkan untuk peningkatan mutu akademik, khususnya untuk data akademik dan pengelolaan jurnal,” katanya.

Usai penerimaan bantuan dua unit komputer tipe all in one merk Lenovo, Dr. Ahsan mengucapkan terimakasih kepada kadis Ali Assagaf dan mengungkapkan, bukan cuma kali ini Fakultas Perikanan Unisa mendapat bantuan. Alumni lain juga banyak memberikan kontribusi pada almamaternya baik melalui wadah ikatan alumni maupun secara individu.

Di akhir sambutannya, Dr. Ahsan menyebutkan ciri Alumni Fakultas PerikananUnisa, adalah Peduli, Peramah dan Pemurah (3P),” ucap Dr Ahsan mengakhiri sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed