oleh

Wabub Lemhannas Yakin Bidang Hukum Maju Dipimpin Jacob Hendrik Pattipeilohy

-Nasional-219 views

PENATEGAS – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah (Kajati Sulteng), Jacob Hendrik Pattipeilohy, S.H., M.H menerima kunjungan Wakil Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (LEMHANNAS RI), Letnan Jenderal TNI. Mohamad Sabrar Fadhilah dan rombongan Peserta Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN), Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXIV (64) tahun 2022 di Graha Perubahan Kejati Sulteng, Selasa (6/7).

Dalam kunjungan tersebut, Kejati Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy, S.H., M.H menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Lemhannas RI, karena telah memilih Kejati Sulteng sebagai tempat studi pembelajaran peserta SSDN Lemhannas RI, 2022.

“Hari ini kami sangat bersyukur atas kunjungan rombongan SSDN Lemhannas Angkatan 64 di Kantor Kejati Sulteng. Jujur, kami sangat bahagia sekali, karena ini untuk pertama kalinya Lemhannas RI memilih Kejati Sulteng sebagai tempat studi pembelajaran peserta SSDN Lemhannas RI, 2022,” ucap Jacob Hendrik.

Mengawali sambutannya, Kajati Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy, S.H., M.H menyampaikan peta daerah hukum Kejati Sulteng dan potret penegakan hukum yang dilaksanakan Kejati Sulteng guna merujuk pada 7 program kerja prioritas yang dicanangkan Jaksa Agung RI, Prof. Dr. ST. Burhanuddin, tahun 2022.

Wabub Lemhannas Yakin Bidang Hukum Maju Dipimpin Jacob Hendrik Pattipeilohy
Kajati Sulteng dan Wakil Gubernur Lemhannas RI beserta rombongan foto bersama di Aula Graha Perubahan Kejati Sulteng.Selasa (5/7). (dok. Humas Kejati Sulteng)

“Kejati Sulteng terus berkomitmen melaksanakan penegakan hukum integral yang menempatkan kebijakan penegakan hukum sebagai satu kesatuan dengan kebijakan pembangunan Nasional,” imbuhnya.

Dalam kunjungan tersebut, Wagub Lemhanas RI, Letnan Jenderal TNI. Mohamad Sabrar Fadhilah menuturkan, bahwa Lemhannas RI adalah lembaga pendidikan tertinggi di tingkat Nasional, memilih semua provinsi, kabupaten dan kota untuk dijadikan tempat pembelajaran bagi siswa.

“Kita ingin sekali melihat Sulawesi Tengah semakin maju, apalagi di bidang hukum di bawah kepemimpinan pak Jacob Hendrik. Saya yakin semakin maju,” harap Wagub Lemhanas.

Pada kunjungan tersebut, Kajati Sulteng dan Wakil Gubernur Lemhannas RI beserta rombongan foto bersama di Aula Graha Perubahan Kejati Sulteng.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.