Tim BNNK Donggala Kunjungi BNNK Poso

Daerah516 views

PENATEGAS – Tim Badan Narkotika (BNN) Kabupaten Donggala mengunjungi BNN Kabupaten Poso Sulawesi Tengah guna koordinasi dalam rangka advokasi program Ketahanan Keluarga Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa di Desa Kelurahan Kembang Rejo Kecamatan Poso Kota, selama 3 hari.

Kegiatan yang digelar sejak Sabtu, 29 Februari hingga, 2 Maret 2024 di terima Kepala BNN Kabupaten Poso, AKBP. Kahar Muzakkir, S.H., M.H di kantor BNN Kabupaten Poso.

Kepala BNN Kabupaten Poso, AKBP. Kahar Muzakkir, S.H., M.H menyambut baik kunjungan tim BNN Kabupaten Donggala guna menggelar studi banding di wilayah kerja BNN Kabupaten Poso.

Mengawali pertemuan tersebut, Kepala BNN Kabupaten Poso menyampaikan ucapan selamat datang di wilayah kerja BNN Kabupaten Poso sembari menyampaikan geografis Kabupaten Poso termasuk ancaman dan peredaran gelap narkoba di kabupaten yang dijuluki kota ebony.

Tim BNNK Donggala Kunjungi BNNK Poso
Foto bersama Tim BNN Kabupaten Donggala bersama Kepala BNN Kabupaten Poso di Kelurahan Bersinar Kembang Rejo Kabupaten Poso. (dok. Humas)

Pertemuan yang penuh keakraban itu dilanjutkan dengan sambutan kepala BNN Kabupaten Donggala, Khrisna Anggara, S.H., M.Si yang menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan tim BNN Kabupaten Donggala di wilayah kerja BNN Kabupaten Poso.

Kunjungan kami bersama tim BNN Kabupaten Donggala ke BNN Kabupaten Poso untuk mengetahui lebih dekat strategi yang dibangun BNN Kabupaten Poso menjadikan Kelurahan Kembang Rejo Kecamatan Poso Kota sebagai kelurahan Bersih Narkoba (BERSINAR), kata Kepala BNN Kabupaten Donggala, Khrisna Anggara.

Dari pertemuan tersebut tim BNN Kabupaten Donggala didampingi BNN Kabupaten Poso menggelar kunjungan di Kelurahan bersinar.

Di Kelurahan Bersinar Kembang Rejo, Kepala BNN Kabupaten Poso memaparkan program kerja kelurahan bersinar di Kembang Rejo. Melalui pameran singkat tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi program yang telah dilaksanakan BNN Kabupaten Poso dalam pencegahan dan pemberdayaan masyarakat, rehabilitasi dan pemberantasan.

Hadir dalam kegiatan koordinasi dalam rangka advokasi program Ketahanan Keluarga Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa di Desa Kelurahan Kembang Rejo Kecamatan Poso Kota, Kepala Sub Bagian Umum BNN Kabupaten Donggala, Sitti Chadijah, S.Farm., Apt, Penanggung Jawab Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), Markus, S.Kep., Ns, Analis Intelijen, Doddy Tisna Amijaya B, S.H., M.H dan Seksi Rehabilitasi, Astuti Tolemo, A.Md.Kep bersama jajaran BNN Kabupaten Poso.

News Feed