oleh

Taruna Taruni AAU Kunjungi Mako Kopasgat

-Nasional-78 views

PENATEGAS – Siswa Taruna Taruni Akademi Angkatan Pendidikan Kursus Sekolah Para Dasar (Susparadas) angkatan ke 195, mengunjungi Markas Komando (Mako) Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) Margahayun Bandung, Minggu (28/8).

Dikutip dari IG kopasgat _tniau para siswa Taruna Taruni Akademi Angkatan Susparadas ke 195, dipimpin Komandan Skadron Akademi Angkatan Udara (AAU) tingkat II (dua), Letkol PNB Heri Setiawan yang diterima Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kopasgat Kolonel Pas Iwan Setiawan.

Komandan Skadron Akademi Angkatan Udara (AAU) tingkat II (dua), Letkol PNB Heri Setiawan mengatakan, tujuan kunjungan Siswa Taruna Taruni Akademi Angkatan Susparadas angkatan 195 di Mako Kopasgat Margahayun Bandung guna mengenal sejarah dan kemampuan Kopasgat.

Dalam rangka kunjungan tersebut, Aspotdirga Kopasgat Kolonel Pas Iwan Setiawan, menyampaikan terima kasih dan rasa bangga karena para Taruna Taruni AAU yang sedang melaksanakan Susparadas angkatan 195, berkesempatan mengunjungi Mako Kopasgat.

“Saya berharap para Taruna Taruni mendapat tambahan pengetahuan khususnya tentang Kopasgat, sehingga para calon komandan satuan di masa ini semakin semangat dan percaya diri dalam menempuh pendidikan,” ucap Kolonel Pas Iwan Setiawan

Pada akhir acara Kapen Kopasgat, Letkol Pas Gunawan S. S.Pd turut berpesan kepada para siswa Taruna Taruni AAU Susparadas angkatan 195. Kapen Kopasgat berharap, kunjungan ini dapat terus digelar di masa yang akan datang, sehingga dapat menambah wawasan dan pengalaman bagi para Taruna Taruni Akademi Angkatan Udara selanjutnya.

Dalam kegiatan tersebut, para Taruna Taruni AAU juga melaksanakan kunjungan ke Heritage Kopasgat, Monumen Kusuma Bangsa dan menyaksikan video-video kegiatan Kopasgat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.