oleh

Siap Gelar Muscab, BPOKK Demokrat Sulteng Konsultasi ke Pusat

-Daerah-215 views

PENATEGAS – Pasca Musyawarah Daerah (Musda) dan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah, kini konsentrasi lagi untuk menggelar musyawarah Muscab tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se-Sulteng yang rencananya dihelat serentak pada November 2021, di Kota Palu.

Ketegasan tersebut disampaikan Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Partai Demokrat (PD) Sulteng Karto Dg Nappa di Kantor PD Sulteng, Senin (25/10).

Partai berlambang Mercy itu rencananya akan memantapkan persiapan Muscab dengan Pengurus PD Sulteng untuk berangkat ke Jakarta guna melakukan konsultasi Bersama DPP PD.

“Rencananya hari Rabu ini kami berangkat ke Jakarta,” ujar Karto di ruangannya didampingi Sekretaris BPOKK Eliyanti, SE.

Menurut Karto, selain mengkonsultasikan kesiapan waktu DPP PD, PD Sulteng juga memasukkan seluruh berkas DPC yang ingin menyelenggarakan muscab. “Muscab inikan wajib dilakukan 5 tahun sekali dalam rangka penyegaran pengurus sesuai pedoman AD/ART partai,” ucap Karto.

Sekadar diketahui, untuk mensukseskan muscab tersebut, BPOKK PD Sulteng sudah membentuk panitia pelaksana muscab yang diketuai Ikbal Basir Khan, SH dan Mohamad Sayadi sebagai sekretaris. Muscab ini nantinya akan diselenggarakan di Hotel Jazz Palu tanggal 12 – 13 November 2021.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.