Awak Media Diminta Dukung Program Kota Tanggap Ancaman Narkoba

Daerah327 views

PENATEGAS – Dalam rangka Mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala menggelar workshop penguatan kapasitas kepada awak media liputan Kabupaten Donggala di Hotel Jazz Anna Kota Donggala belum lama ini.

Workshop yang dimotori Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), BNN Kabupaten Donggala digelar selama sehari diikuti 20 orang wartawan dari berbagai media baik dari media cetak maupun media online.

Sub Koordinator Seksi P2M BNN Kabupaten Donggala, Markus, S. Kep., Ns didampingi staf Seksi P2M, Ashar M, S. Pd dan Desimawati, A. Md Kep sebagai panitia kegiatan menghadirkan, empat narasumber diantaranya, AKBP Abire dengang materi Kebijakan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), AKP. I Nyoman Suarta dengan materi Aspek Hukum P4GN, Indri Sutrisna Widyaningsih M. Psi, materi tentang Konseling Adiksi dan Rehabilitasi dan Mas’ Udin Radja, S. Sit, M. Kes., C.Ht dengan materi Rencana Aksi P4GN.

Kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP. Abire yang membuka kegiatan workshop sekaligus sebagai pemateri dalam kegiatan workshop mengatakan, workshop tersebut digelar dalam rangka penguatan kapasitas kepada awak media cetak maupun media elektronik liputan Kabupaten Donggala untuk tanggap dari ancaman narkoba yang saat ini digaungkan sebagai salah satu program BNN RI.

“Kegiatan ini kami gelar untuk menjalin kerja sama dalam program P4GN yang memiliki motivasi dan komitmen dalam menciptakan lingkungan yang bersih dari penyalahgunaan narkoba secara mandiri,” ucap AKBP. Abire.

Sebagai kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP. Abire berharap dengan terlaksananya kegiatan workshop penguatan kapasitas kepada awak media dapat mendukung kota tanggap dari ancaman narkoba .

Diakhir kegiatan peserta workshop diminta untuk membuat rencana aksi yang akan dilaksanakan melalui peliputan di media masing-masing peserta dan penyerahan sertifikat kepada peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed