PPNP BNN Donggala Tandatangan Perjanjian Kerja

Daerah659 views

PENATEGAS – Mengawali tahun 2023, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala menggelar penandatanganan perjanjian kerja dengan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNP) di ruangrapat kantor BNN Kabupaten Donggala, Kamis (5/1).

Kegiatan yang dibuka Kepala BNN Kabupaten Donggala Abire Nusu yang didampingi Kepala Sub Bagian Umum BNN Kabupaten Donggala, Sitti Chadijah, S.Farm., Apt melibatkan PPNP BNN Kabupaten Donggala.

mengawali kegiatan tersebut, sebanyak 15 orang PPNP BNN Kabupaten Donggala yang melakukan perjanjian kerja mendapat pengarahan dari Kepala BNN Kabupaten Donggala.   

Dalam sambutannya, Kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP. Abire menyampaikan agar PPNPN terus meningkatkan semangat dalam bekerja, meningkatkan kekompakan, kedisiplinan dan bekerja dengan ikhlas.

PPNP BNN Donggala Tandatangan Perjanjian Kerja
15 PPNP BNN kabupaten Donggala mendengarkan arahan Kepala BNN kabupaten Donggala, AKBP. Abire di ruang rapat kantor BNN Kabupaten Donggala, Kamis (5/1). (dok. Humas BNN Donggala)

“Di tahun anggaran 2023 ini, BNN kembali melakukan perpanjangan kontrak. Kiranya PPNP di tahun ini dapat meningkatkan semangat dalam bekerja, meningkatkan kekompakan, kedisiplinan dan bekerja dengan ikhlas,” ucap AKBP. Abire.

Hal yang sama juga disampaikan Kasubag Umum BNN Kabupaten Donggala, Sitti Chadijah, S.Farm., Apt. Dalam arahannya, Ia menyampaikan, bahwa anggaran atau penghasilan (gaji PPNPN) yang akan diterima di tahun 2023.

Selain hal tersebut, Kasubag Umum BNN Kabupaten Donggala juga memberikan motivasi kepada PPNPN untuk terus semangat dalam menjalankan tugas.

“Kami akan terus melakukan evaluasi atas kinerja saudara selama tahun 2023. Semoga apa yang menjadi ketentuan dalam perjanjian kerja dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” harapnya.

Di akhir penyampaiannya Sitti Chadijah mengingatkan kepada PPNP agar tidak sering mengambil izin apabila tidak memiliki keperluan yang mendesak.

Menutup kegiatan tersebut, Kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP. Abire melakukan penandatanganan perjanjian kerja dengan 15 orang PPNP BNN Kabupaten Donggala yang disaksikan Kasubag Umum BNN Kabupaten Donggala, Sitti Chadijah, S.Farm., Apt.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed