oleh

Pengurus DPC GOPTKI Donggala Dilantik

-Daerah-649 views

PENATEGAS – Ketua Cabang Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (DPC-GOPTKI) Kabupaten Donggala, Yuliany Pangulangi Rustam, S.Pd., M.Pd melantik pengurus DPC-GOPTKI Kabupaten Donggala Berdasarkan surat keputusan DPCGOPTKI Kabupaten Donggala Nomor : 001/DPC/DGL/XII/2021, yang dihadiri Wakil Bupati Donggala, Moh. Yasin, S.Sos.

Ketua DPC GOPTKI Kabupaten Donggala Yuliany Pangulangi Rustam, S.Pd., M.Pd mengatakan, GOPTKI adalah wadah untuk memajukan pendidikan anak usia dini, yang membantu Pemerintah dalam menyelenggarakan PAUD, untuk mendorong anak, agar berbudi pekerti luhur, berakhlak mulia dan memiliki karakter yang baik dilingkungan keluarga dan masyarakat. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC GOPTKI,melalui sambutannya di Aula Kasiromu Kantor Bupati Donggala, Selasa (06/04).

Yuliany menjelaskan, sejalan dengan Visi GOPTKI yaitu “Membina Anak Usia Dini Untuk Membentuk Watak Bangsa Agar Menjadi Manusia Indonesia Yang Berakhlak Mulia, Dinamis, Aktif dan Kreatif Inovatif, Cerdas serta Produktif”, maka diharapkan, seluruh pengurus GOPTKI yang terpilih dapat bekerja sama untuk memegang amanah.

“Saya berharap kepada pengurus GOPTKI, agar meluangkan waktu untuk mengurus anak-anak yang telah di didik di lembaga Taman Kanak-Kanak (TK) di seluruh wilayah Kabupaten Donggala,” ucap Yuliany.

Di kesempatan yang sama, Wakil Bupati Moh. Yasin, Sos saat menyampaikan sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah daerah akan memberikan dukungan dan support kepada organisasi GOPTKI.

Menurut Moh.Yasin, Organisasi GOPTKI merupakan bagian dari upaya Pemerintah dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Insya Allah ke depan kita bersinergi terus, untuk membangun pendidikan khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Donggala,” ucap Wabup Yasin.

Pelantikan DPC-GOPTKI dihadiri oleh AsistenAdministrasi Umum, Ir. Heri Suwarno, Kepala BidangSMP dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Donggala. (lili)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.