oleh

Pemkab Donggala dan Pemkab Boalemo MoU Peningkatan Ekonomi

-Daerah-305 views

PENATEGAS – Forum Ekonomi dan Bisnis yang digelar pemerintah Provinsi Gorontalo dalam rangka perayaan I Look Boalemo Mart And Festival di Villa Kencana Bolihutuo, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, Jum’at (11/02), dihadiri Bupati Donggala, Dr. Kasman Lassa, S.H., MH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala, Dr. Rustam Efendi, S.Pd., SH., M.A.P

Pelaksanaan kegiatan Forum Ekonomi dan Bisnis, Bupati Donggala, Dr. Kasman Lassa melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo yang akan dilanjutkan dengan perjanjian kerjasama (PKS) melalui Dinas teknis masing-masing kedua pemerintah daerah.

Bupati Donggala Dr. Kasman Lassa dalam sambutannya mengatakan, kedatangan Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala ke Kabupaten Boalemo bukan semata hanya mengikuti perayaan I Look Boalemo Mart And Festival melainkan untuk menjalin kerjasama dalam rangka peningkatan ekonomi daerah masing-masing.

Setelah penandatanganan MOU, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi yang diberi judul, “Proses Pengembangan Kerjasama Pertanian dan Peternakan Kawasan Sulteng – Gorontalo guna mendukung Ibu Kota Baru di Penajam Paser Utara Kalimantan Timur” yang dipaparkan Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala, Bapak Dr. Rustam Efendi, S.Pd., SH., M.A.P.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah dinas terkait di jajaran pemerintah Kabupaten Donggala, pejabat pemerintah Provinsi Gorontalo dan jajaran pemerintah Kabupaten Boalemo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.