oleh

Apel Pagi Awali Rutinitas Kinerja Pegawai BNN Donggala

-Daerah-322 views

PENATEGAS – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala, AKBP. Abire Nusu mengatakan, BNN Republik Indonesia mengeluarkan surat edaran tentang tata cara pelaksanaan apel pagi di lingkungan BNN agar seluruh pejabat dan pegawai BNN Kabupaten dan kota dihimbau untuk melaksanakan Apel setiap Hari Senin.

“Surat Edaran Kepala BNN RI Nomor : SE/72/VII/KA/KP.10/2021/BNN dikeluarkan terkait tata cara pelaksanaan apel pagi di lingkungan BNN,” kata AKBP. Abire di Donggala, Senin (14/2).

Melalui surat edaran tersebut tambah Abire, maka BNN Kabupaten Donggala melaksanakan apel pagi sesuai tata cara pelaksanaannya.

Mantan Kepala BNN Kota Palu ini menjelaskan dalam arahannya, apel pagi bertujuan tujuan memupuk disiplin personil sekaligus menumbuhkan semangat kebersamaan, lebih meningkatkan lagi Kedisiplinan personil dalam berpakaian dan yang paling penting adalah kedisiplinan waktu.

“Dalam pelaksanaan apel pagi, kami terus mengingat tentang program kerja masing -masing seksi agar lebih di tingkat realisasi anggaran tahun 2022, lebih baik dari tahun sebelumnya. Dan yang terakhir kami menekankan kepada seluruh pejabat dan pegawai BNN Kabupaten Donggala tetap menjaga kekompakan, keharmonisan dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas, ungkap AKBP. Abire.

Pelaksanaan apel pagi, Senin 14-2-2022 dilaksanakan di halaman Kantor BNN Kabupaten Donggala. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, AKBP. Abire, pemimpin apel, AKP. Nirman. Seperti biasanya dalam pelaksanaan apel pagi dibacakan Undang- Undang Dasar Negara Republik Indonesia dan pembaca Panca Prasetya Korps Pegawai RI yang diakhiri dengan doa oleh seluruh seluruh pejabat dan pegawai BNN Kabupaten Donggala.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.