Pegawai BNN Donggala Diberi Penghargaan

Daerah852 views

PENATEGAS – Pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala diberi penghargaan dari Kepala BNN Kabupaten Donggala , AKBP. Abire Nusu saat menggelar Rapat Kerja Teknis yang membahas sejumlah agenda untuk dilaksanakan di tahun 2023.

Rapat teknis yang dirangkaikan dengan penandatanganan Pakta Integritas kepada seluruh pegawai BNN Kabupaten Donggala digelar di ruang rapat kantor BNN Kabupaten Donggala, Senin (9/1/23).

Dari sejumlah agenda yang dibahas yang sangat menarik adalah pemberian reward (penghargaan) Kepala BNN Kabupaten Donggala kepada pegawai BNN Kabupaten Donggala yang dinilai melalui voting online dari seluruh pegawai BNNK Donggala.

“Pemberian penghargaan ini kami berikan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) BNN Kabupaten Donggala untuk memotivasi seluruh pegawai agar meningkatkan kedisiplinan, tanggung jawab, kreativitas dan bekerja dengan lebih baik lagi,” ucap AKBP. Abire.

Dalam pelaksanaan rapat kerja teknis, Kepala BNN Kabupaten Donggala juga membahas penentuan penanggung jawab pelaksanaan kegiatan Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM) dan IP tahun 2023.

“Raker ini kita juga membahas penentuan penanggungjawab Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Donggala untuk pelaksanaan rencana kegiatan Tahun Anggaran 2023,”terang AKBP. Abire.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum BNN Kabupaten Donggala, Siti Chadijah, S.Farm., Apt dalam rapat kerja tersebut menyampaikan bahwa sistem kerja DSP terbaru yang saat ini masih menunggu regulasi atau petunjuk dari BNN RI.

Adapun yang berkaitan dengan Hubungan masyarakat (Humas) BNN Kabupaten Donggala lanjut Kasubag Umum, meminta agar masing-masing Seksi membuat konten di Media Sosial (Medsos) untuk dipublikasikan ke Medsos BNN Kabupaten Donggala, serta masing-masing Seksi membuat inovasi untuk Tahun 2023.

Di akhir pelaksanaan Raker tersebut dilaksanakan . Penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh PNS BNN Kabupaten Donggala dan Penandatanganan Pakta Integritas secara simbolis oleh Kasubag Umum Sitti Chadijah., S. Farm., Apt, kepada Penanggungjawab Seksi P2M, Markus., S.Kep., Ns dan Staf Seksi Pemberantasan, Doddy Tisna Amijaya B, S.H., M.H.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed