oleh

NasDem Peduli Gelar Gema Ramadan Bersama Penghuni Huntara

-Daerah-507 views

PENATEGAS – Gema Ramadan 1442 Hijriah yang diberi tajuk “Sembako NasDem Peduli dan Iftar NSL berbagi”, di gelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Palu, Rabu (4/4).

Dalam gerakan ini DPD NasDem Kota Palu, menyasar penyintas di tujuh Hunian Sementara (Huntara) di Kota Palu, diantaranya Huntara Ngapa Satu,Kelurahan Kayumalue Ngapa, Huntara Pajeko, Kelurahan Kayumalue Pajeko, Huntara Mamboro belakang terminal dan Huntara OJK di Kelurahan Mamboro.

Kegiatan tersebut diberi gelaran 12 dan 13 didistribusikan dan diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris DPD NasDem Palu, Purna Djaya Wiryawan.

Ketua panitia Gema Ramadan 1442 Hijriah, Ista Nur Masyita mengatakan, pada sesi 12, pemberian sembako didistribusikan kepada warga yang telah terdata dan dilanjutkan pada sesi ke 13 di Huntara Pantoloan Ova di hari yang sama.

Sementara itu Seksi Acara, Asmah mengemukakan, hari ini (Rabu-red) pihaknya kembali mengerjakan dua sesi sekaligus untuk menyesuaikan tanggal dan waktu yang tersisa jelang lebaran dengan mendistribusikan sembako di sejumlah Huntara di Kota Palu.

Asma menjelaskan, Partai NasDem Kota Palu dalam gerakan Gema Ramadan 1441 H, sebelumnya telah melakukan asesmen dan menemukan 23 eksisting.

“Data kami ada 23 Huntara yang masih dihuni pengungsi, namun di tengah jalan ternyata bertambah 2 titik, rupanya masih ada 2 Huntara kecil yang dihuni oleh  7 Kepala Keluarga (KK) dan ada juga yang dihuni 12 KK”, ungkap Asmah.

Dalam gerakan Gema Ramadan, DPD NasDem Kota Palu menargetkan akan menyelesaikan pendistribusian sembako di 25 Huntara, dengan jumlah penghuni lebih dari 3.500 KK.

“Sore ini kami telah menyalurkan sembako kepada warga di Huntara lebih dari 250 KK di 4 lokasi,” kata Asmah. Panitia memastikan hingga lepas Magrib penyaluran sembako NasDem Peduli terus berlangsung hingga seluruh warga Huntap mendapat sembako.(opan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.