oleh

Lima Penggiat Anti Narkoba Terima Penghargaan BNNK Donggala

-Daerah-286 views

PENATEGAS – Pagelaran seni dan kampanye “War On Drugs” (Perang Melawan Narkoba) dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika internasional (HANI)Tahun 2021, digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala di Aula Kasiromu Kantor Bupati Donggala, Senin (28/6).

Kegiatan Informasi dan Edukasi melalui kampanye ini merupakan salah satu program Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Donggala dalam rangka perang terhadap narkoba. Sebagai narasumber dalam kegiatan ini, BNN Kabupaten Donggala menghadirkan Psikolog, Mohamad Basir, S. Psi., M.Psi guna menggelorakan kampanye War On Drugs.

Kegiatan yang dihadiri 80 orang peserta terdiri dari instansi pemerintah, lingkungan pendidikan dan swasta. Kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP Abire mengatakan, memberikan piagam penghargaan kepada lima orang penggiat anti narkoba dinilai banyak membantu BNN Kabupaten Donggala guna mensosialisasikan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Kelima penggiat yang mendapatkan Piagam Penghargaan dari BNN Kabupaten Donggala adalah, Fadhila, S.Psi., M.Psi, Masudin Radja, S.Sit., M.Kes.,C.Ht, dr. Hi. Erwin K. Putra B dan Andri Habrin, S. Tr, dan Mamas Mahdi, ucap mantan Kepala BNN Kota Palu.

Lima Penggiat Anti Narkoba Terima Penghargaan BNNK Donggala
Tampilan Sanggar Seni dan tari Isemapa Maipiapa

Peringatan HANI 2021, nampak semakin meriah ketika pagelaran seni musik dan tari dari sanggar Isemapa Maipiapa Desa Wani Satu menampilkan gerak dan lagu yang diiringi musik tradisional.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Donggala, Drs. Kasman Lassa, SH., MH, Wakil Bupati Donggala, Moh. Yasin, S. Sos., M.Ap, Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala, Dr. Rustam Efendi, S.Pd., SH., M.Ap, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Gosal Syah Ramli, M.Si, Pimpinan OPD di jajaran pemerintah Kabupaten Donggala dan Forkopimda.(adam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.