Kepala BNNP Sulteng Ajak Generasi Milenial, Bersatu Perangi Narkoba

Daerah862 views

PENATEGAS – Kepala Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Sulawesi Tengah, Brigjen Pol. H. Monang Situmorang, S.H., M.Si membuka Kegiatan Informasi dan Edukasi (KIE) melalui talk show secara tatap muka dengan Himpunan Pelajar Mahasiswa Dampelas (HPMD) di Gedung Guru, Desa Sabang,Kecamatan Dampelas, Kabupaten Donggala, Kamis (18/3). 

Kegiatan yang bersumber dari Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), BNNK Donggala tahun 2021, Seksi  Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) menggelar KIE yang menghadirkan sejumlah narasumber.

Kepala BNNP Sulawesi Tengah Brigjen Pol. H. Monang Situmorang, S.H., M.Si yang juga sebagai narasumber membawakan materi “Generasi Milenial, Bersatu Perangi Narkoba” dan memaparkan gambaran umum penyalahgunaan narkoba, dampak buruk bagi penyalahgunaan narkoba, alur pelayanan Rehabilitasi serta mengajak generasi muda untuk bergerak bersama pemerintah dalam Perang Melawan Narkoba.  

Di kegiatan yang sama Seksi P2M BNNK Donggala juga menghadirkan Karang Taruna Provinsi Sulteng yang diwakili, Fitri Rosmala Dewi Mastura,S.Sos., M.M sebagai narasumber dengan materi tentang milenial tanpa narkoba. Seperti biasanya, setiap KIE dan talk show tatap muka, BNNK Donggala kerap menghadirkan praktisi Anti Narkoba.

Kali ini BNNK Donggala menghadirkan, Praktisi Narkoba, Masudin Radja, S.Sit., M.Kes., C.Ht guna membawakan materi tentang generasi milenial, generasi War On Drugs dan memberikan motivasi kepada seluruh peserta untuk ikut serta memerangi narkoba.

Dari 40 orang peserta yang hadir nampak antusias memberikan saran kepada BNN Kabupaten Donggala, meminta agar saat memberikan sosialisasi dan informasi P4GN serta implementasi atas penyalahgunaan narkoba di wilayah Kecamatan Dampelas lebih ditingkatkan.  

Hadir dalam KIE,Kepala BNNK Donggala, AKBP. Abire, Penyuluh Ahli Muda BNNP Sulteng, Ni Gusti Ayu P. Indahati, S.Kep, Penyuluh Ahli Muda BNNK Donggala, Markus,S.Kep., Ns, Camat Dampelas, Kapolsek Dampelas dan perwakilan Karang Taruna Provinsi Sulteng (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed