Kepala BNN Donggala Titip Pesan Kepada Jemaah Masjid Raya

Daerah670 views

PENATEGAS – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala menitip pesan kepada Jemaah Masjid Raya Donggala untuk bersama -sama perangi narkoba.

Ucapan tersebut disampaikan Kepala BNN Kabupaten Donggala saat menggelar sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) usai pelaksanaan Shalat Jumat di Masjid Raya Donggala, Jumat (13/1/23).

Dalam penyampaiannya, AKBP. Abire mengajak kepada Jemaah untuk bersama-sama perang terhadap Peredaran Gelap Narkoba dengan cara berpartisipasi dalam hal mengingatkan pengawasan kepada anak, saudara dan keluarga untuk tidak mengkonsumsi narkoba apalagi sampai dengan mengedarkan.

Selain ajakan tersebut, Kepala BNN Kabupaten Donggala juga menyampaikan tentang P4GN yang sampai saat ini terus digaungkan BNN guna meminimalisir peredaran narkoba di Indonesia khususnya di Kabupaten Donggala.

“Saya meminta kepada Jemaah Jumat yang berbahagia, kiranya ada keluarga yang terdampak atau terpapar narkoba kiranya dapat menghubungi kami, agar kami berikan pengobatan tanpa harus diproses hukum,” terang AKBP. Abire.

Diakhir sosialisasinya, Kepala BNN Kabupaten Donggala menjelaskan, sosialisasi P4GN di Masjid Raya Donggala digelar untuk menyampaikan kepada Jemaah bahwa perang terhadap narkoba bukan hanya tanggung jawab pemerintah, BNN dan Kepolisian melainkan ini tanggungjawab bersama agar Indonesia khususnya Kabupaten Donggala Bersih Narkoba (BERSINAR), tutur mantan Kepala BNN Kota Palu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed