oleh

Dankormar Mengikuti Arahan Kasal Melalui Vicom

-Nasional-231 views

PENATEGAS – Komandan Korps Marinir (Dankormar), Mayjen TNI (Mar). Suhartono mengikuti pengarahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal). Laksamana TNI, Yudo Margono melalui Video Converence (Vicon) di ruang rapat Gedung Agoes Subekti Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun Jakarta Pusat, Kamis (26/8).

Dalam arahannya Laksamana TNI, Yudo Margono menyampaikan, terimakasih atas dukungan vaksinasi yang di laksanakan oleh jajaran TNI AL yang ikut serta dalam menangani masalah Covid-19 baik dari serbuan vaksinasi maupun dalam bentuk mendukung logistik dapur lapangan seperti yang di lakukan oleh BRIGIF 4 BS Lampung.

“Diharapkan dengan kerjasama yang baik ini akan membantu pemerintah dalam mencapai heard imunity,” ujar Kasal

Dalam Vicom Kasal menegaskan kepada seluruh jajaran Kotama – Kotama di seluruh Indonesia agar tetap melaksanakan latihan – latihan seperti yang di laksanakan oleh Korps Marinir TNI AL yang belum lama ini yang di laksanakan di Asembagus Situbondo, agar tetap di laksanakan secara rutin untuk mengasah kemampuan prajurit.

Dalam arahan tersebut, selain Dankormar Mayjen TNI (Mar). Suhartono juga dihadiri jajaran Pejabat Utama Mako Korps Marinir. ***

(Sumber : Marinir TNI AL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.