oleh

Bupati Inhil Buka Bimtek LKS dan LK3

PENATEGAS – Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) dan Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Sosial (LK3) di Aula Hotel Inhil Pratama Tembilahan, Senen,(08/11/2021).

kegiatan yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari ini diikuti sebanyak 42 orang yang mewakili LKS dan LK3, serta 20 orang dari PSM, kegiatan ini juga disejalankan dengan pengukuhan pengurus karang taruna kabupaten Indragiri Hilir masa bhakti 2020-2025, sebagaimana tertuang dalam keputusan Bupati Indragiri Hilir No 628 tahun 2020, tentang pengurus karang taruna Kabupaten IndragiriHilir masa bakti 2020-2025.

Bupati Indragiri Hilir, Drs. HM. Wardan M.P dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir memberikan kesempatan yang luas kepada individu, keluarga dan masyarakat untuk berpartisipasi secara aktif, mandiri dan berkelanjutan dalam pembangunan kesejahteraan sosial. Baik melalui wadah LKS, LK3, PSM, dan karang taruna.

Oleh sebab itu tambah Bupati HM. Wardan, melalui bimtek dan pengukuhan pengurus karang taruna kabupaten Indragiri Hilir sangat mengharapkan agar peserta bimtek dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, guna meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan pengabdian sosial serta terlibat secara aktif dalam pembangunan kesejahteraan sosial di daerahKabupaten Indragiri Hilir.

“Untuk para peserta agar dapat mengenali potensi diri pada lembaga yang kita bina dan bersikap profesional dalam menjalankan tugasnya dan mampu menjabarkan berbagai program pemerintah yang berkenan dengan penanganan masalah kesejahteraan sosial di wilayah masing-masing,” ucap HM. Wardan

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau, Sekretaris Karang Taruna Provinsi Riau, Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Inhil, Kadis PMD, Kepala Bappeda, Kadis Pendidikan, Sekretaris Disdukcapil, Kabag Prokopim, Camat Tembilahan Hulu serta undangan.
 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.