Bupati Buka Pelatihan Paskibraka dan Berikan Bonus Atlet Popda

Daerah321 views

PENATEGAS – Bupati Donggala, Dr. Drs. Kasman Lassa, SH., MH., AIFO membuka resmi Pendidikan dan Pelatihan calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Donggala Tahun 2023 dan penyerahan bonus kepada Atlet Kabupaten Donggala pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA)Tingkat Provinsi di Kabupaten Parigi Moutong.

Dr. Kasman Lassa dalam sambutannya menekankan kepada paskibraka Kabupaten Donggala agar menjadi teladan yang patuh dan taat kepada orang tuanya serta bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya dan dirinya sendiri.

Bupati Donggala menegaskan, nantinya para calon paskibraka harus mengikuti seluruh prosedur pelatihan dan pendidikan yang diajarkan oleh para Instruktur, agar tidak salah dalam melangkah.

“Jadilah Paskibraka yang bermental baik dan siapkan fisik, sehingga diharapkan bisa berhasil karena kedepan kalian akan menjadi pemimpin,” tegas Kasman Lassa di Aula Kasiromu Kantor Bupati Donggala Senin, (24/07/23).

Di kesempatan yang sama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Donggala, H. Hermanto, S.Ag., M.Si, menyampaikan bahwa sistem pendaftaran calon paskibraka tahun ini mengalami perubahan yaitu menggunakan sistem online.

Sedangkan terkait POPDA tingkat Provinsi tambah Kadispora, Alhamdulillah Kabupaten Donggala meraih juara II dengan perolehan sebanyak 8 Emas, 7 dan 15 Perunggu.

Di akhir Kegiatan Bupati Donggala Dr. Kasman Lassa didampingi Pelaksana Tugas (Plt. Sekretaris Daerah, Ir. Sofyan Dg. Malaba M.Si menyerahan bonus kepada para atlit berprestasi Kabupaten Donggala yang berlaga di POPDA tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Hadir dalam kegiatan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), asisten dan staf ahli di jajaran pemerintah Kabupaten Donggala.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed