oleh

BNN Donggala Berikan Pin dan Sertifikat Perserta Workshop

-Daerah-355 views

PENATEGAS – Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala menggelar Workshop Penguatan Kapasitas Aparat Penegak Hukum dalam Mewujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba pada Sektor Kewilayahan di Hotel Jazz Anna Donggala, Jumat (22/10).

Workshop yang dibuka, Kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP. Abire, dalam sambutannya menyampaikan, tujuan kegiatan tersebut yang tidak lain adalah membentuk penggiat, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“P4GN memiliki motivasidan komitmen dalam menciptakan lingkungan yang bersih dari penyalahgunaan narkoba secara mandiri,” tegas AKBP. Abire.

Dalam kegiatan tersebut BNNK Donggala melalui Seksi P2M menugaskan, Sub Koordinator Seksi P2M, Markus, S.Kep., Ns, dan dua orang staf yakni, Azhar M, S.Pd. dan Abdul Mutolip sebagai panitia workshop.

Dalam kegiatan Workshop panitia menghadirkan narasumber, AKBP Abire dengan judul materi Kebijakan P4GN, AKP I Gusti Nyoman Suarta dengan judul materi Aspek Hukum P4GN,Psikolog Indri Sutrisna Widyaningsih, M.Psi dengan materi Konseling, Adiksi dan Rehabilitasi serta Masudin Radja, S.Sit, M.Kes.,C.Ht. dengan judul materi Rencana Aksi P4GN.

Dalam pelaksanaan Penguatan Kapasitas Aparat Penegak Hukum dalam Mewujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba pada Sektor Kewilayahan peserta diminta untuk membuat rencana aksi yang akan dilaksanakan di lingkungan masing-masing.

Diakhir kegiatan tersebut para peserta workshop diberikan Pin Penggiat Anti Narkoba dan Sertifikat sebagai tanda telah mengikuti Workshop Penguatan Kapasitas Aparat Penegak Hukum dalam Mewujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba pada Sektor Kewilayahan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.