Setda Gelar Pisah Sambut di Ruang Kerja Bupati Donggala

Daerah1,072 views

PENATEGAS – Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala, Dr. Rustam Efendi, S. Pd., S.H., M. AP, menggelar acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Donggala, Lalu Moh. Sandi Iramaya, S.H., M.H, yang dipindah tugaskan ke Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur di Ruang Kerja Bupati Donggala Kamis (21/10),

Dalam sambutannya Sekda, DR. Rustam menyampaikan bahwa Pemda Donggala menyadari dan meyakini semua tugas dan fungsi penyelenggara pemerintahan tidak semua mampu dan bisa dijalankan oleh Pemda secara terpisah, sudah tentu optimal itu adalah hasil kerjasama antara Pemda dan Forkopimda.

Olehnya itu atas nama pribadi dan Pemda Donggala DR. Rustam mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Lalu Moh. Sandi Iramaya, atas dedikasinya selama menjabat sebagai Ketua PN Donggala.

“Semoga sukses selalu dalam perjalanan karirnya dan Insya Allah selalu dalam limpahan rahmat Allah SWT,” ujar Sekda.

DR. Rustam mengemukakan, Pemda Donggala bersama jajarannya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, apabila di dalam melakukan koordinasi baik secara pribadi maupun instansi ada kesalahan dan kekeliruan yang tidak berkenan selama ini.

Sambutan yang sama juga disampaikan DR. Rustam saat mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Ketua PN Donggala yang baru, Ni Kadek Susantiani, S.H.,M.H. Meskipun secara legalitas dilantik Senin, 25 Oktober 2021, sebagai Ketua PN Donggala, namun telah mendapat sambutan apresiasi yang setinggi-tingginya dari jajaran pemerintah Kabupaten Donggala.

“Semoga selalu bekerjasama untuk memajukan daerah, sehingga tugas penyelenggara dalam bidang hukum betul-betul bisa berjalan dengan maksimal,” ucap Setda Donggala.

Setda Gelar Pisah Sambut di Ruang Kerja Bupati Donggala

Melalui acara pisah sambut, mantan Ketua PN Donggala lama, Lalu Moh. Sandi Iramaya mengisahkan saat pertama kali bertugas di PN Donggala. “Alhamdulillah disambut dengan sangat baik dan selama bertugas di PN Koordinasi berjalan dengan amat sangat baik dengan Pemda,” ucapnya.

Lalu Moh. Sandi Iramaya mengharapkan, kepemimpinan Ketua PN Donggala yang baru dapat menjalin kerjasama dan koordinasi yang telah terjalin baik tetap terlaksana dan mudah-mudahan semakin baik lagi kedepannya.

Mantan PN Donggala meminta kepada Pemda Donggala ke depan dapat memberikan kesempatan dan wadah bagi PN Donggala, untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait inovasi yang telah dibuat oleh PN Donggala.

“Inovasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Donggala diera pandemi Covid-19, karena prinsip inovasi tersebut adalah memberikan informasi melalui teknologi informasi.

Sementra itu Ketua Pengadilan Donggala, Ni Kadek Susantiani dalam sambutannya berharap agar bisa diterima dan melakukan koordinasi membahas masalah aktual yang semuanya untuk kemajuan Kabupaten Donggala.

Hadir dalam kegiatan pisah sambut ketua PN Donggala, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi Umum, Pimpinan OPD Donggala, Hakim PN Donggala sekaligus Juru Bicara PN Donggala, Camat Banawa, Ketua Dharmayukti Karini, Ketua DWP Kabupaten Donggala dan Kepala Bagian yang ada di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Donggala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed