Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako Warga Binaan

Daerah579 views

PENATEGAS – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polisi Sektor (Polsek) Banawa Selatan, Polres Donggala membagikan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada sejumlah warga binaan di Desa Tanampulu, Minggu (12/11).

Sebagai wujud kepedulian sesama, dan keprihatinan terhadap masyarakat terdampak ekonomi akibat Inflasi serta kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM)yang signifikan di wilayah Kecamatan Banawa Selatan.

“Polsek Banawa Selatan Polres Donggala laksanakan BaktiSosial (Baksos) dengan membagian sembako bagi warga kurang mampu di desa binaan secara Door To Door kepada warga binaan di Desa Tanampulu ,” ucap Bhabinkambtibmas, Bripka. Robertus.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Donggala, AKBP. Muhammad Yudie Sulistiyo, S.I.K melalui Kapolsek Banawa Selatan, Ipda. I Made Suwandana, S.H mengatakan kegiatan Baksos dilaksanakan karena Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulilah kegiatan ini, Bansos Presisi sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak langsung akibat Inflasi dan kenaikan harga BBM,”ungkapnya.

AKBP. Muhammad Yudie Sulistiyo, S.I.K berharap dengan perhatian dan bantuan yang diberikan Polres Donggala kepada masyarakat dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan hidup warga dalam menghadapi situasi ekonomi yang tidak menentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed