Bangkai Pohon Tumbang di Jalan Tamamelong Disingkirkan

Daerah67 views

PENATEGAS – Bangkai pohon tumbang yang sempat diberitakan menutupi akses jalan poros kawasan wisata Tama Melong, Desa Patikarya, Kecamatan Bontosikuyu, ditindaklanjuti Tim Reaksi Cepat (TRC), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Rabu, (03/07/24) pagi.

TRC Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD yang menerima laporan kejadian, langsung bergerak cepat menuju ke tempat kejadian peristiwa (TKP) dan melakukan eksekusi pembersihan bangkai pohon yang sempat menyebabkan terputusnya akses jalan poros dari arah Kecamatan Bontosikuyu menuju ke arah kota Benteng.

Regu TRC BPBD yang bertolak menuju Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), Rabu (03/07/24) , sekira pukul 08.39 Wita, meluncur menggunakan armada mobil ranger DD 9581 PSC.

Setiba di tempat kejadian peristiwa (TKP) personil tim reaksi cepat langsung bekerja melakukan pemotongan dan membersihkan bangkai pohon yang menutupi bahu jalan.

Sekira pukul 09.02 Wita, akses jalan penghubung antar desa serta kecamatan tersebut selesai dilaksanakan dan sudah memungkinkan untuk dilintasi oleh kendaraan umum.

News Feed