oleh

Polsek Banawa Selatan Terima Lima Unit Ranmor

-Daerah-154 views

PENATEGAS – Polisi Sektor (Polsek) Banawa Selatan, Polres Donggala, menerima lima unit Kendaraan Bermotor (Ranmor) jenis trail dari pemerintah Kabupaten Donggala guna menunjang tugas Kepolisian di daerah terpencil.

Ranmor yang diserahkan Bupati Donggala, Drs. Kasman Lassa, SH., MH diterima Kapolsek Banawa Selatan Iptu. Recky Maasawet yang disaksikan Kapolres Donggala AKBP Wawan Sunarwirawan, S.I.P., M.T di Markas Polsek (Mapolsek) Banawa Tengah, Senin (12/7).

Penyerahan lima unit Ranmor jenis Trail Honda CRF, merupakan sebuah janji Pemerintah Kabupaten Donggala Kepada Polsek Banawa Selatan guna membantu pemerintah dalam segi keamanan masyarakat di Kecamatan Banawa Selatan.

“Waktu peresmian Polsek, Pemkab Donggala menjanjikan akan memberikan lima unit sepeda motor yang akan dipergunakan di Polsek Banawa Selatan, sebagai kendaraan Patroli, guna lebih efektif dalam menunjang tugas Kepolisian kedepan yang saat ini telah terealisasi,” kata Bupati Kasman saat memberikan sambutan.

Berkaitan dengan bantuan tersebut, Kapolres Donggala AKBP. Wawan Sunarwirawan, S.I.P., M.T mengatakan, dengan bantuan kendaraan operasional Polsek Banawa Selatan dinilai sangat membantu tugas Kepolisian untuk menjaga wilayah hukum Polsek Banawa Selatan, agar tetap kondusif. 

“Kendaraan itu juga nantinya akan digunakan kedesa terpencil, sehingga desa terpencil mudah dijangkau dengan cepat,” terang AKBP. Wawan.

Sementara itu Kapolsek Banawa Selatan, IPTU. Recky Maasawet menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Donggala yang telah memberikan lima Unit motor, guna membantu tugas Kepolisian kedepan khususnya di wilayah hukum Polsek Banawa Selatan.

Diakhiri acara penyerahan bantuan, Bupati Donggala, Drs. Kasman Lassa, SH., MH bersama Kapolres Donggala AKBP. Wawan Sunarwirawan, S.I.P., M.T melakukan penandatanganan berita acara penyerahan lima unit Ranmor.(Adam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed