YWAU Bersinergi Dengan Pemda Memajukan Umat Islam, Ini Harapan KH. Adnan Arsal

Daerah828 views

PENATEGAS – Yayasan Wakaf Amanatul Ummah (YWAU) adalah sebuah lembaga yang komitmen terhadap ilmu dan dakwah berdasarkan aqidah Ahlussunnah Wal Jama’ah dan Manhaj (Jalan) para Salaf Shalih atau pendahulu umat yang baik.

Yayasan berdiri sejak tahun 2001 itu berdasarkan akta Notaris, Hj. Sartima Thalib Nomor 28 Tahun 2008 dan telah disahkan oleh Menteri Hukum dan HAM RI Nomor : AHU-1420.AH. 01.02 Tahun 2008. 

Demikian dikatakan Ketua Yayasan, KH. Muh. Adnan Arsal, S.Ag kepada sejumlah media di kantor YWAU, di Jalan Pulau Sabang, Kayamanya, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng), Jum’at (28/10). 

Yayasan Wakaf Amanatul Ummah Poso sendiri memiliki 6  bidang kerja, diantaranya, Bidang Humas, Bidang Kesehatan, Bidang Dakwah, Bidang Pendidikan, Bidang Sosial dan Dana, Bidang Ekonomi dan Usaha, serta Bidang Pembangunan. 

“Sejak berdirinya, Yayasan Wakaf Amanatul Ummah Poso telah melakukan berbagai program dan kegiatan sosial kemanusiaan yang bertujuan untuk memajukan dan mensejahterakan umat baik di Kabupaten Poso,” ujar Ketua Yayasan. 

Tak hanya di wilayah tersebut tetapi juga luar Kabupaten Poso dalam aksi sosial kemanusiaan, pendidikan, kesehatan dan bidang dakwah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed