oleh

Wawan Ilham Kembali Pimpin KAI Donggala

-Daerah-527 views

PENATEGAS – Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KAI Sulteng, untuk pemilihan ketua dan sekretaris, yang dibuka langsung ketua DPD KAI Sulteng Riswanto Lasdin. SH. MH.CLA.

Muscab yang dilaksanakan secara protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker mengingat, pandemi Covid-19 masih terus menyebar.

Dalam Muscab tersebut, Wawan Ilham. SH, terpilih secara aklamasi karena hanya dirinya yang mendaftar saat dibukanya pendaftaran calon ketua.

Selain itu, seluruh anggota DPC KAI Donggala yang hadir dalam Muscab, meminta Wawan Ilham untuk melanjutkan kepemimpinan Ketua DPCKAI Donggala untuk satu periode lagi yakni 2021-2026.

Untuk itu Ketua DPDKAI Sulteng, Riswanto Lasdin meminta agar anggota DPC KAI Donggala dapat meningkatkan capaian-capaian organisasi yang lebih baik lagi kedepan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Muscab ini. Untuk itu saya menghimbau agar anggota DPC KAI Donggala dalam menjalankan profesi advokat tidak terlibat dengan hal-hal yang tidak diinginkan dan dapat merusak citra KAI,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPCKAI Donggala, Wawan Ilham dalam sambutan perdananya di periode kedua ini mengatakan, dirinya akan meningkatkan kinerja – kinerja yang sudah dicapai di periode sebelumnya dan akan membawa DPC KAI Donggala kearah yang lebih baik.

“Saya bertekad akan memajukan organisasi advokat (KAI) yang lebih baik lagi kedepan. untuk itu terima kasih kepada teman-teman dan seluruh pengurus baik di DPC KAI Donggala maupun DPD KAI Sulteng yang menginginkan saya untuk memimpin lagi organisasi ini,” ujarnya.

Usai menggelar kegiatan Muscab, seluruh anggota DPC KAI Donggala berembuk untuk menyusun struktur organisasi mulai dari ketua, Wawan Ilham, S.H, Sekretaris Suparjo, S.H dan Bendahara Moh. Safaad. S.H, serta pengurus lainnya. (Salam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.