oleh

Wakil Bupati Sigi Evaluasi Pelaksanaan Rehabilitasidan Rekonstruksi Pasca Bencana

-Daerah-437 views

PENATEGAS – Wakil Bupati Kabupaten Sigi, Dr. Samuel Yansen Pongi, S.E., M.Si mengevaluasi pelaksanaan rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana 2019 hingga 2020, di Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah di Aula Kantor Bupati Sigi, Senin (8/3),

Wakil Bupati Sigi mengungkapkan sektor perumahan, infrastruktur, sosial dan ekonomi, sesuai dengan dokumen rencana rehabilitasi dan rekonstruksi pasca-bencana tahun 2019-2020.

Dalam pertemuan tersebut, Dr. Samuel Yansen Pongi menegaskan, perangkat daerah agar mencari solusi atas kendala-kendala yang ada, sehingga program-program rehabilitasi dan rekonstruksi yang telah direncanakan dapat terealisasi dan memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya terkait sektor perumahan dan pemulihan ekonomi.

“Saya berharap, perangkat daerah mampu melaksanakan dan menuntaskan program-program rehabilitasi dan rekonstruksi pasca-bencana, Tegas Wakil Bupati.

Dr. Samuel mengemukakan, dalam rangka rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana, masyarakat hanya tahu pemerintah hadir untuk membantu masyarakat yang menjadi korbanbencana.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bappeda, BPBD, Dinas PMD, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan,Dinas Dikbud, Dinas PUPR, Dinas Perhubungan, Dinas Tanaman Pangan, Hortikulturadan Perkebunan, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Dinas Koperasi dan UMKM,Disperindag, Dinas Lingkungan Hidup.(yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.