oleh

Kepala BNNP Sulteng Arahkan Humas Berinovasi dan Kreatif

-Daerah-403 views

PENATEGAS – Kepala BNN Kabupaten (BNNK) Donggala, AKBP. Abire mengikuti pelaksanaan virtual meeting dalam rangka penyampaian arahan Kepala BNN Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah terkait kehumasan, di ruang kerjanya, Senin (9/3).  

AKBP. Abire mengemukakan, pelaksanaan virtual meeting  yang diikuti BNNP Sulawesi Tengah dan jajaran, dibuka Kepala BNNP Sulawesi Tengah, Brigjen Pol. H. Monang Situmotang, SH., M.Si.

Dalam arahannya Kepala BNNP Sulawesi Tengah menyampaikan sejumlah penekanan terkait kinerja Humas dijajaran BNNP Sulawesi Tengah. 

“Kepala BNNP Sulawesi Tengah, Brigjen Pol. H. Monang Situmotang, SH., M.Si menyampaikan,Humas BNNP Sulawesi Tengah dan jajaran diminta lebih aktif melaksanakan kegiatan, membuat inovasi yang lebih kreatif dan menarik. Misalnya, dengan membuat Sistem Pelayanan Rawat Jalan Online,” terang AKBP, Abire.

Didampingi StafKehumasan BNNK Donggala, AKBP. Abire menambahkan, dalam virtual meeting, Kepala BNNP Sulawesi Tengah, menekankan kepada seluruh pejabat maupun staf di lingkungan BNN Provinsi Sulawesi Tengah untuk mengajak keluarga dan kerabat agar mengikuti akun media sosial BNN.

“Ini merupakan inovasi Kepala BNNP Sulawesi Tengah untuk jajarannya agar selalu berinovasi dan kreatif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab guna meminimalisir penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya yang mengancam generasi bangsa, ucapnya. (adam)  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.