oleh

BNN Akan Buka Festival Film Pendek Bertema War On Drugs  

-Daerah-848 views

PENATEGAS – Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) tidak lama lagi akan membuka pendaftaran bagi masyarakat untuk berperang melawan narkoba melalui festival Film Pendek yang bertema War On Drugs. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Donggala, AKBP. Abire usai mengikuti video conference dalam rangka Rapat Pimpinan BNN RI yang diikuti Pejabat Eselon I, Kapuslitdatin dan Karo Humpro, Pejabat Es. II, Ka. BNNP, Kabupaten Kota serta Balai dan Loka.

“Festival Film Pendek ini dapat diikuti oleh semua orang, baik dari BNNP, BNNK, Satker BNN RI, masyarakat luas maupun perorangan tanpa ada batasan usia,” kata AKBP. Abire, Senin, (8/3) di Donggala.  

Kepala BNNK Donggala menambahkan, dalam rapat tersebut selain membahas festival film pendek, juga meminta agar seluruh Kepala Satuan Kerja (Ka Satker) dapat memaksimalkan penyerapan anggaran dengan target pada semester satu mencapai realisasi anggaran sebesar 30 persen.  

Dalam rapat yang digelar secara video conference juga ditekankan agar pejabat penyelenggara negara telah menyelesaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), terangnya.

“BNN mendapatkan apresiasi dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) dalam kategori pengawasan pengarsipan dengan predikat sangat baik, ungkap AKBP. Abire. 

Pada akhir Rapim, Kepala BNN RI, Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M mengingatkan untuk tetap melakukan protokol kesehatan dan percepatan pelaksanaan Vaksin COVID-19 bagi pegawai dilingkungan BNN, ucap AKBP.Abire.(yus)   

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.