Sambut Harganas 2022, DPPKB Donggala Gelar Pelayanan KB Gratis

Daerah746 views

PENATEGAS – Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional(HARGANAS) Tahun 2022, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana (DPPKB) Kabupaten Donggala menggelar sejumlah kegiatan guna menyukseskan HKN ke 29 di Kabupaten Donggala.

Kepala Dinas PPKB Kabupaten Donggala Drs. H. Lasamudia Dalili, M.Si mengatakan, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dinas yang dipimpinnya adalah, memberikan informasi kepada masyarakat Donggala guna ikut serta menyukseskan KB melalui program Sejuta Akseptor.

“Kami menyampaikan informasi secara mobile menggunakan kendaraan penerangan KB di sejumlah kecamatan dan pemasangan baliho di sejumlah tempat strategis di Kabupaten Donggala tujuannya, kiranya masyarakat mengetahui ada pelayanan KB gratis,” ucap Lasamudia di Donggala Jumat (10/6)

Pelayanan KB Sejuta Akseptor dilaksanakan di seluruh Fasilitas Kesehatan (Faskes) di Kabupaten Donggala. Untuk pelayanan di buka mulai jam, 08.00 – 23.59 Wita, pada tanggal 15 Juni 2022, terang Kadis PPKB.

“Pelayan KB gratis ini dilaksanakan di seluruh fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Donggala. Setiap Akseptor akan dilayani tanpa memungut biaya (gratis),” sebut Lasamudia.

Dalam rangka memperingati Harganas yang jatuhnya pada tanggal 29 Juni, mendatang, DPPKB mengharapkan kiranya masyarakat Kabupaten Donggala segera mendatangi fasilitas kesehatan terdekat, seperti Puskesmas Pembantu, Puskesmas dan rumah sakit daerah di Kabupaten Donggala.

Dengan adanya KB gratis, Kadis PPKB Donggala berharap masyarakat Kabupaten Donggala memanfaatkan kesempatan tersebut .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed