Rakerda Perindo Morowali Usung Menang Pemilu 2024

Daerah1,097 views

PENATEGAS – DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Morowali menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Metro Morowali, Minggu (27/3).

Rakerda yang dihadiri langsung Bupati Morowali, Drs. Taslim juga hadir Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara, Sekretaris DPW Arif Sulaiman, para pengurus DPW, Ketua DPD Perindo Morowali Putra Bonewa, Sekretaris DPD Bahrun Samran, serta pengurus DPD dan DPC lainnya.

Selain dalam rangka penguatan struktur organisasi partai, Rakerda DPD Perindo Morowali juga mengusung kemenangan pada pemilihan umum (Pemilu) serentak 2024 mendatang.

Sesuai tema rakerda yakni “Penguatan organisasi dengan mengoptimalkan struktur menuju menang di Pemilu 2024″.

Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara dalam sambutan menekankan pentingnya kesiapan pengurus DPD Perindo Morowali untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Untuk DPD Morowali tidak lagi mengurus pemberkasan. Tetapi sudah harus berbicara pemilu legislatif pada bulan Februari 2024 dan kita harus mengutus orang pada pemilu kepala daerah pada 2024,” kata Mahfud di hadapan kader partai.

Diakhir kegiatan Rakerda DPD Perindo Morowali, Mahfud Masuara melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Morowali dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perindo Morowali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed