Rachmady : Semoga Tidak Ada Lagi Pemangkasan Anggaran

Daerah1,923 views

PENATEGAS – Pemerintah Kecamatan Banawa Tengah (BanTeng) mengagendakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), akan digelar di lokasi wisata Pantai Khayalan, Desa Salubomba, dalam waktu dekat ini. Rencana tersebut disampaikan Camat Banawa Tengah, H. Rachmady Ibrahim S.Sos di ruang kerjanya, Rabu (24/02).

Selain itu program tersebut lanjut Rachmady, dalam rangka pencegahan Covid -19, pihaknya juga akan membagi masker kepada tim Musrenbang termasuk masyarakat yang melintas saat kegiatan digelar.

“Program pembagian masker ini dilaksanakan atas kerjasama Kecamatan Banawa Tengah dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Donggala”,kata mantan Lurah Kabonga Besar Kecamatan Banawa.

Dengan rencana tersebut, maka pihaknya telah menggelar rapat internal guna pembentukan panitia khusus Musrenbang.

“Insya Allah program kami di Tahun 2021, ini tidak meleset, sesuai program dari Badan Penelitian Pengembangan Daerah (Balitbangda), Desa Towale dijadikan Desa Wisata dengan harapan secepatnya terealisasi di Bulan Juni2021,” cetusnya.

Selain hal tersebut, Rachmady juga mengungkapkan, wilayah yang dipimpinnya memiliki empat potensi wisata yang tersebar di Desa Limboro, Mekar Baru, Towale dan Desa Salubomba.

“Semoga semuanya bisa terwujud sesuai program Pemerintah Daerah (Pemda) menjadikan Donggala sebagai Kota Wisata”, harapnya.

Sebagai pimpinan di Kecamatan Banawa Tengah, Rachmady mengucapkan terimakasih kepada wartawan penategas.id, yang berkunjung untuk mempublikasikan program Kecamatan Banawa Tengah.

“Semua program ini sesuai dengan kebutuhan Kecamatan Banawa Tengah. Semoga tidak ada pemangkasan anggaran,” pintanya. (IBM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed