Pra HANI Dimeriahkan Senam War On Drugs

Daerah1,005 views

PENATEGAS – Dalam rangka menyambut Hari Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala menggelar Pra HANI dengan sejumlah kegiatan yang melibatkan siswa-siswi, pelajar dan masyarakat  Kabupaten Donggala.

Salah satu kegiatan yang melibatkan kaum Millenial adalah, senam War On Drugs yang digelar di halaman Kantor BNN Kabupaten Donggala, Jumat (18/6). Senam yang diberi nama War On Drugs ini di ikuti siswa – siswi dan pelajar di Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala.

Pra HANI, Dimeriahkan Senam War On Drugs
Kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP. Abire senam War On Drugs di halaman Kantor BNN Kabupaten Donggala.

Kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP Abire saat membuka kegiatan senam War On Drugs mengatakan, sebagai generasi muda harus menyatakan sikap perang terhadap narkoba demi terwujudnya Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar). 

Melalui momen Pra HANI Tahun 2021, AKBP Abire berharap Kabupaten Donggala mulai sekarang dan seterusnya masyarakatnya terhindar dari narkoba. “Jika ingin hidup sehat, masyarakat Donggala harus saling bahu membahu memberantas narkoba,” ucap mantan Kepala BNN Donggala.

Kegiatan Pra Hani yang dilanjutkan dengan senam War On Drugs yang diikuti oleh peserta didik dari SMAN 1 Banawa, SMKN 1 Banawa, SMKN 2 Banawa, MA Maleni, SMPN 1 Banawa, SMPN 2 Banawa, SMPN 4 Banawa, MTs Maleni,peserta BPJS dan personil BNN Kabupaten Donggala. Usai melaksanakan Senam War On Drugs,BNN Kabupaten Donggala membagikan pembagian doorprize kepada peserta senam.

Pra HANI, Dimeriahkan Senam War On Drugs
Kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP. Abire menempelkan stiker War On Drugs pada kendaraan dan membagikan selebaran guna mengampanyekan BNN One Stop Service (BOSS)

Ketua Panitia Pra HANI 2021, Markus, S.Kep.,Ns mengatakan, Kegiatan Pra HANI diawali dengan pembagian stiker War On Drugs (Perang Melawan Narkoba) sebanyak 140 lembar kepada pengendara yang melintas di Anjungan Gonenggati, Kelurahan Kabonga Kecil dan Jembatan Kuning di Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala pada pekan pertama, Jumat 11 Juni 2021. (yus) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed