Pra HANI 2023, BNN Donggala Gelorakan Senam War On Drugs

Daerah381 views

PENATEGAS – Pra HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) tahun 2023, dimeriahkan dengan senam War On Drugs (Perang Melawan Narkoba) dan TikTok Challenge dengan Tema War On Drugs oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala.

Puluhan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) satu dan dua Banawa bersama Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) satu dan dua Banawa didampingi guru ikut serta meramaikan Pra Hani 2023 dengan senam War On Drugs di halaman kantor BNN Kabupaten Donggala, Jumat (16/06/23).

Kegiatan yang mengusung tema Nasional dan Tema Internasional. Tema Nasional adalah “Akselerai War On Drugs” Menuju Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba), sedangkan tema Internasional adalah “People First: Stop Stigma and Discrimination, Strengthen Prevention” yang artinya Hentikan Stigma dan Diskriminasi, Perkuat Pencegahan”

Kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP. Abire Nusu saat membuka kegiatan menyampaikan akselerasi melawan narkoba dan mengingatkan kepada para guru untuk terus bersama memerangi narkoba dalam lingkungan pendidikan.

Pra HANI 2023, BNN Donggala Gelorakan Senam War On Drugs
Kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP. Abire Nusu Foto bersama peserta Senam War On Drugs dan TikTok Challenge di halaman kantor BNN Kabupaten Donggala, Jumat (16/06/23).

“Sebagai generasi muda harus menyatakan sikap perang terhadap narkoba demi terwujudnya Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar),” ucap Mantan Kepala BNN Kota Palu.

Melalui momen Pra HANI Tahun 2023, AKBP Abire berharap Kabupaten Donggala mulai sekarang dan seterusnya masyarakatnya terhindar dari narkoba. “Jika ingin hidup sehat, masyarakat Donggala harus saling bahu membahu memberantas narkoba”, tegasnya.

AKBP. Abire mengajak seluruh masyarakat dan seluruh elemen menjadikan HANI tahun 2023, untuk meneguhkan komitmen, menguatkan tekad, dan kerja sama melakukan upaya-upaya yang tak pernah surut membebaskan anak bangsa dari bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Usai melaksanakan Senam War On Drugs dan TikTok Challenge dengan Tema War On Drugs peserta yang dinilai kreatif diberikan hadiah yang diserahkan langsung Kepala BNN Kabupaten Donggala.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed