oleh

Ops Keselamatan Tinombala 2022, Satlantas Polres Donggala Gelar Bansos

-Daerah-301 views

PENATEGAS – Operasi Keselamatan Tinombala Tahun 2022 yang digelar secara serentak selama 14 hari menjadi momen bagi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Donggala, untuk saling berbagi dengan pengemudi becak di Tugu Adipura Kota Donggala, Minggu (13/3).

Puluhan paket bingkisan berupa Sembako dan masker dibagikan kepada pengemudi becak sebagai wujud empati dan simpati Satlantas Polres Donggala kepada tukang becak.

Kegiatan yang dipimpin Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Donggala, Iptu. Atmaji Sugeng Wibowo, S.T.K., S.I.K bersama personil mendapat sambutan dari puluhan pengayuh becak yang saban hari mengais rejeki di Kota Donggala.

Ops Keselamatan Tinombala 2022, Satlantas Polres Donggala Gelar Bansos
Foto bersama usai kegiatan Ops Keselamatan Tinombala 2022 dan pembagian Sembako. (Dok : Satlantas Polres Donggala)

Di sela -sela kegiatan, Kasat Lantas Polres Donggala, Iptu. Atmaji Sugeng Wibowo, S.T.K., S.I.K mengatakan, pelaksanaan Operasi Keselamatan tahun 2022 kali ini, Sat Lantas Polres Donggala mengedepankan sikap humanis, untuk mewujudkan masyarakat tertib berlalu lintas dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini digelar sekaligus memberikan himbauan agar para pengendara agar selalu tertib dalam berlalu lintas serta patuh dengan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Coronavirus (Covid) 19 yang belum berakhir,” ucap Iptu Admaji

Kasat Lantas Polres Donggala berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna meringankan beban bagi pengemudi becak di Kota Donggala, terang Iptu. Atmaji.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.