oleh

Anwar Hafid dan Kasman Lassa Baku Patende di Panggung Reses

-Daerah-435 views

PENATEGAS – Suasana reses anggota DPR RI dapil Sulawesi Tengah Anwar Hafid kali ini tidak seperti biasanya. Penyerapan aspirasi yang berlangsung di pinggir pantai Tanjung Batu, Jumat (11/3), yang tadinya harus diisi tanya jawab berubah hiruk pikuk oleh teriakan warga Donggala saat melihat kemesraan Anwar Hafid dan Kasman Lassa.

Warga Donggala tak henti-henti berteriak “Inilah pasangan ideal 2024”. Ada lagi teriakan warga “Isemapa Maipiapa,”
Rupanya kehadiran Kasman Lassa, bupati Donggala di reses Anwar Hafid menghadirkan beragam kalimat spontan warga Donggala sebagai bentuk bersatunya tokoh Timur dan Lembah Kaili.

Kemesraan Anwar Hafid dan Kasman Lassa terlihat di atas panggung. Kedua tokoh baku patende ( saling menyanjung, red) atas kerja masing-masing. Anwar Hafid di tengah hampir 300 warga Donggala mengatakan, kepemimpinan Kasman Lassa selama 2 periode sudah membawa kemajuan dan kesejahteraan warga Donggala.

“Bupati Donggala masih memiliki ribuan hektar tanah di wilayahnya yang belum di kelola. Pembangunan kabupaten Donggala juga merata. Dua kali saya reses di kabupaten Donggala, dua kali juga pak bupati Donggala hadir.Apakah ini pertanda?” kata Anwar Hafid disambut riuh tepuk tangan warga Donggala.

Hal sebaliknya juga dikatakan Kasman Lassa. Mantan Humas Pemkot Palu itu berujar, sosok Anwar Hafid tidak diragukan lagi dalam memimpin kabupaten Morowali dua periode. “Saya tidak meragukan sosok Anwar Hafid.beliau dua periode jadi bupati, saya juga bupati dua periode. Biarkan ini menjadi dinamika dan kita serahkan kepada Allah SWT,” balas Kasman Lassa.

Tidak hanya dalam pidato keduanya terlihat akrab. Dalam selingan musik di acara reses itu, Anwar Hafid dan Kasman Lassa juga terlihat mesra. Keduanya saling melengkapi dengan lantunan lagu Vose Sakaya. Bahkan di lagu Himo Yaku, Kasman terlihat terus berjoget dan berteriak ‘Isemapa Maipiapa”.

Di penutup reses, Anwar Hafid dan Kasman Lassa lagi-lagi mengumbar kemesraan dengan foto bersama dengan style jabat tangan dan saling berangkulan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.