Muslok XI Tetapkan Ronny Korompot Pimpin Orari Kota Palu

Daerah1,864 views

PENATEGAS – Musyawarah Lokal (MUSLOK) Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Lokal Kota Palu yang digelar di Aula Rektorat Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Palu, Minggu (21/3), mengantar Ronny Korompot, ST., M.T (YB8PR) kembali memimpin Orari Kota Palu masa bakti 2001- 2024.

Muslok yang diawali dengan agenda sidang, pembacaan kode etik Orari, menyanyikan lagu Hymne Orari dan Mars Orari, pembacaan surat keputusan, surat keterangan tata tertib, rancangan materi, anggaran dasar dan rumah tangga Orari membangkitkan semangat peserta.

Dua nama calon yang di gadang – gadang memimpin Orari Kota Palu hingga tahun 2024 ikut dalam pemilihan ketua yakni, Mahyuddin Tahir (YB8OM) dan Ronny Kompot (YB8PR).

Dari 85 orang peserta Muslok, lima diantaranya tidak ikut memilih sehingga perolehan suara diraih Ronny Korompot dengan total suara sebanyak 45 dan Mahyuddin Tahir 35 suara.

Di kegiatan yang sama peserta Muslok juga memilih secara aklamasi, Ir. Muslim Malappa, M.M (YB8OMM) sebagai Ketua Dewan Pengawas dan Penasehat (DPP) Orari Lokal Palu.

Ketua Orari Lokal Palu, Ronny Korompot dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Anggota Orari Lokal Palu yang kembali mempercayai dirinya untuk memimpin kembali Kepengurusan Orari lokal Kota Palu hingga tiga tahun ke depan.

Ia mengajak seluruh anggota Orari Lokal Palu untuk bekerjasama dan bersinergi untuk mendukung program-program pemerintah Kota Palu sesuai dengan tema Muslok ke XI yaitu, “Melalui Musyawarah Lokal ke-IX Orari Lokal Palu, Kita Tingkatkan Profesionalisme Yang Bersinergi Dengan Program Pemerintah Kota Palu di era pandemi Covid-19”.

Muslok Orari Lokal Kota Palu ke XI yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan dihadiri sejumlah unsur pemerintah Kota Palu, Pengurus Orari Daerah (ORDA) Sulawesi Tengah, mewakili Kapolres Kota Palu dan seluruh anggota Orari Lokal Palu. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed