oleh

Kepala BNNP Sulteng Kunker di BNNK Donggala

Penategas – Kunjungan Kerja Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tengah bersama tim ke BNNK Donggala guna memberikan arahan dan motivasi dalam rangka peningkatan kinerja pegawai, mendapat sambutan hangat dari jajaran BNNKDonggala. 

Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tengah, Brigadir Jenderal Pol. Drs. Monang Situmorang, SH., M.Si yang tiba di BNNK Donggala, disambut Kepala Sub Bagian Umum, Sitti Chadijah, S,Farm., Apt, mewakili Kepala BNNK Donggala, AKBP. Abire, Rabu (27/1).

Pertemuan yang digelar di ruang rapat Kantor BNNK Donggala, Brigjen Pol. Monang Situmorang menyampaikan, agar pegawai BNNK Donggala menggunakan sosial media sebagai tempat publikasi kegiatan, guna mendukung program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) baik ditingkat pusat maupun di wilayah. 

Selain harapan tersebut, lanjut mantan Kapolres Kota Medan, BNNK Donggala juga diminta membuat inovasi atau terobosan yang sifatnya bisa mengangkat nama BNN walaupun tidak menggunakan anggaran kantor, seperti kegiatan yang bermanfaatbagi masyarakat banyak dan membuat masyarakat menjadi mudah berurusan dengan pihak BNN.

“Setiap Satuan Kerja harus lebih aktif dalam media sosial terutama membuat konten P4GN yang menarik, mengupayakan agar setiap Postingan BNN Kabupaten Donggala di media sosial harus di like, subscribe dan share sebanyak-banyaknya oleh Pegawai,” terang mantan Kepala BNNP Papua Barat. 

Sebagai pimpinan tertinggi di BNN Provinsi Sulawesi Tengah, Brigjen Pol. Monang Situmorang meminta BNNK Donggala aktif melakukan kegiatan Non DIPA. “Penyuluh narkobaharus mempunyai inovasi dalam melakukan penyuluhan tanpa didukung anggaran,”tegasnya. 

Terkait dengan arahan tersebut, Kasubbag Umum  BNNK Donggala, Sitti Chadijah dalam pertemuan tersebut menyampaikan perihal kurangnya SDM di BNNK Donggala, khususnya pada Sub Bagian umum.  “Kiranya Kepala BNNP Sulteng dapat menindaklanjuti kekurangan yang ada, guna mendukung seluruh program BNNK Donggala,” harap Sitti Chadijah. (yus) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.