oleh

Keluarga Garda Terdepan Dalam Pencegahan, Penyalahgunaan Narkoba

-Artikel-470 views

PENATEGAS – Generasi Millenial paling rentan terpengaruh narkoba. Ini terjadi akibat pergaulan dan lingkungan yang semakin hari meninggalkan budaya bangsa Indonesia yang dikenal berakhlak, sopan santun dan ramah.

Kebudayaan ini mulai terkikis akibat pengaruh pergaulan bebas tanpa ada control orang tua, sehingga generasi millennial merasa diri sangat bebas bahkan, sangat merasa berkuasa dalam kehidupannya.

Akibat rasa paling hebat di tambah dengan kekuatan ekonomi membuat generasi millennial mulai miliki rasa ingin tahu dan mencoba  narkoba yang dikabarkan sebagai lambang kehebatan jati dirinya.

Tanpa memikirkan masa depan ditambah tidak adanya bimbingandan pengawasan ketat dari orang tua membuat generasi kita memilih untuk hidup lebih bebas.

Jika ini terjadi, maka hancurlah masa depan kaum millennial kita yang kita andalkan sebagai penerus cita – cita keluarga. 

Untuk mengantisipasi harapan ini, maka keluarga sebagai garda terdepan dalam pencegahan, penyalahgunaan narkoba segera mengambil peran aktif menghindari generasi millennial dari pengaruh narkoba yang sudah jelas dapat menghancurkan masa depan anak yang berimbas putus sekolah akibat penyalahgunaannarkoba.

Hindarilah generasi kita dari narkoba dan jeratan hukum mati bagi penyalahgunaan narkoba. Jadikanlah “Hidup 100 Persen Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba”.

Sumber : BNNK Donggala. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.