Kejari Donggala Bagi Takjil Buka Puasa

Daerah773 views

PENATEGAS – Dalam Rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Kejaksaan Negeri Donggala beserta jajaran menggelar kegiatan saling berbagi bingkisan Takjil Buka Puasa di Tugu Adipura Kota Donggala, Kamis (29/4).

Ratusan bingkisan Takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di sekitar Tugu Adipura Kecamatan Banawa menarik simpati warga terhadap Kejaksaan Negeri Donggala.

Kepala Kejaksaan Negeri Donggala, Mohamad Ginanjar I, S.H., M.H mengatakan, kegiatan pembagian takjil buka puasa adalah gerakan Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Donggala untuk ikut serta menyemarakkan jalannya ibadah puasa dengan berbagi bersama masyarakat.

“Ini kesempatan bagi kita semua untuk saling berbagi dan merupakan salah satu keutamaan ibadah dalam bulan suci Ramadhan dengan tersedianya pahala yang berlimpah,” ucap  Mohamad Ginanjar.

Dengan kegiatan saling berbagi akhirnya mendapat sambutan yang baik dari masyarakat yang melintas di sekitar Tugu Adipura.

Terlihat dari senyuman dan ucapan terima kasih yang disampaikan ketika menerima bingkisan takjil. “Kami berharap kegiatan ini dapat memupuk jiwa saling berbagi di kalangan masyarakat Donggala,” ucap Kajari Donggala.

Meskipun kegiatan tersebut menyita perhatian masyarakat namun, Kejari Donggala terus mengutamakan penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed