Kehadiran Bupati Donggala Meriahkan HUT Kecamatan Sindue Tobata

Daerah877 views

PENATEGAS – Pemerintah Kecamatan Sindue Tobata Kabupaten Donggala, menggelar ramah tama sekaligus menutup kegiatan olahraga dan seni dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Sindue Tobata ke 14, di Kantor Camat Sindue Tobata, Senin (20/12).

Rama tama yang dihadiri Bupati Donggala, Dr. Kasman Lassa, S.H, M.H memberikan semangat bagi pemerintah Kecamatan Sindue Tobata dan masyarakat setempat.

Kegiatan rama tama yang diawali pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Hadiman, S. Pd dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat Kecamatan Sindue Tobata oleh Kamal, S.H menambah hikmat suasana HUT Kecamatan Sindue Tobata.

Panitia pelaksana, Cikman, S. Pd dalam laporannya mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Kecamatan Sindue Tobata ke 14, belum lama ini panitia HUT Kecamatan Sindue Tobata menggelar sejumlah lomba olahraga dan seni diantaranya, lomba Adzan, hafalan Juz 30, bola volly dan domino.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, Bupati Donggala, Dr. Kasman Lassa, S.H., M.H memberikan apresiasikepada pemerintah Kecamatan Sindue Tobata, pasalnya HUT Kecamatan Sindue Tobata, dapat dimeriahkan dengan sejumlah lomba utamannya lomba adzan dan hafalan juz 30 yang melibatkan masyarakat di sejumlah desa yang ada Kecamatan Sindue Tobata.

“Terimakasih, dan mengapresiasi kepada Camat Sindue Tobata beserta jajarannya serta seluruh masyarakat atas terlaksananya kegiatan lomba dalam rangka menyambut HUT Kecamatan Sindue Tobata Ke-14 tahun,” ucap Bupati, Dr. Kasman dalam sambutannya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Bupati Donggala atas tingginya capaian vaksinasi yang dilakukan pemerintah Kecamatan Sindue bersama Polsek serta Danramil guna menekan peredaran Covid-19 yang belum berakhir.

“Saya juga mengucapkan terimakasih yang seetinggi-tingginya kepada pemerintah Kecamatan Sindue Tobata beserta jajaran termasuk TNI dan Polri serta masyarakat atas capaian persentase tertinggi dalam pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Donggala.

Bupati berharap dengan capaian tertinggi pelaksanaan vaksinasi yang melampaui target di Kecamatan Sindue Tobata dapat mengikuti oleh Kecamatan yang lainnya di Kabupaten Donggala.

Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kecamatan Sindue Tobata diakhiri dengan penyerahan hadiah dan pemberian bonus kepada pemenang lomba oleh Bupati Donggala.

Hadiri Pimpinan dalam rama tama HUT Kecamatan Sindue Tobata, kepala Organisasi Pimpinan daerah (OPD) di jajaran pemerintah kabupaten Donggala, Kapolsek Sindue, Danramil, Camat Balaesang Tanjung dan Sindue Tombusabora, Sekretaris DPKAD, Kepala Desa beserta tokoh masyarakat Kecamatan Sindue Tobata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed