oleh

Kecamatan Dolo Juara Umum di MTQ Kabupaten Sigi

-Daerah-207 views

PENATEGAS – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Sigi Ke- 7 (Tujuh) Tahun 2021 yang digelar di Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi akhirnya ditutup oleh Bupati Kabupaten Sigi, Mohamad Irwan, Sabtu, (4/11)

Bupati Sigi, Mohamad Irwan, S. Sos., M. Si dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana kegiatan MTQ ini yang telah menyelenggarakan dengan lancar dan sukses sampai pada malam penutupan.

Bupati Sigi berharap, Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) terus melakukan pembinaan yang Intensif secara berkelanjutan, sehingga santri-santri yang telah meraih juara, membawa nama baik Kabupaten Sigi di tingkat Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Saya mengucapkan selamat kepada para Qori Qoriah, Hafiz-Hafizah, yang meraih peringkat juara dalam MTQ ini. Semoga prestasi ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan, teruslah berlatih untuk mempersiapkan diri mengharumkan nama Kabupaten Sigi pada MTQ tingkat selanjutnya,” harap Bupati Irwan.

Ucapan yang sama juga disampaikan bupati kepada kafilah yang belum berhasil menunjukan prestasinya dalam MTQ kali ini, untuk tidak berkecil hati, teruslah berlatih dan memacu diri untuk berprestasi di kesempatan yang akan datang, pintannya.

Di malam penutupan MTQ, Kecamatan Dolo masih meraih Juara umum yang ke 2 kalinya. Berdasarkan keputusan panitia, MTQ tahun 2023 mendatang akan diselenggarakan di Kecamatan Marawola.

Hadir pula pada penutupan MTQ, Kasiter Korem 132 Tadulako, Rahman, Pabung Kodim 1306, Aidin Pakaya, Kasat Binmas Polres Sigi, Ashari Lamuan, Kemenag Kabupaten Sigi, Para Camat se-Kabupaten Sigi, kepala desa Se-kabupaten Sigi, Dewan Hakim dan Panitera, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda Serta Tokoh Perempuan, Peserta MTQ dan Masyarakat Kabupaten Sigi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.