oleh

Di Hari Kartini, Jaksa Bagi Takjil Buka Puasa

-Daerah-797 views

PENATEGAS – Dalam rangka Kejaksaan Peduli dan Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Cabang Kejaksaan Negeri Parigi Moutong di Moutong membagikan takjil buka puasa kepada warga Kampung Nelayan, Desa Moutong Tengah, Kecamatan Moutong.

Pembagian Takjil yang dipimpin Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Parigi Moutong di Moutong, Muh. Rum Dahlan, S.H bersama staf langsung mendatangi warga guna membagikan takjil di Kampung Nelayan dan Desa Moutong Tengah.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Parigi Moutong di Moutong, Muh. Rum Dahlan, S.H mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian untuk saling berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan. Apalagi, kondisi saat ini sebagian besar masyarakat merasakan dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. 

“Kami membagikan takjil kepada warga utamanya yang berada di pesisir pantai Kampung Nelayan dan warga Desa Moutong Tengah, tujuannya sekedar berbagi bungkusan makanan buat berbuka puasa,” ungkapnya.

Muh. Rum mengaku senang dapat berbagi dengan sesama di Bulan Suci Ramadhan tahun ini. “Ini adalah salah satu upaya kami dari Cabang Kejaksaan Negeri Moutong di Moutong untuk sedikit berbagi dengan sesama di Bulan Suci Ramadhan,” ucap Muh Rum.(yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.