oleh

Jaksa Agung dan Menteri BUMN Gelar Konferensi Pers, Terkait Pembelian Pesawat

-Nasional-248 views

PENATEGAS – Jaksa Agung RI, Burhanuddin menggelar konferensi pers bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terkait laporan pembelian pesawat ATR 72-600 oleh PT Garuda Indonesia di Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (11/1).

Menteri BUMN, Erick Thohir yang didampingi Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo tiba di Gedung Menara Kartika Adhyaksa disambut Jaksa Agung RI, Burhanuddin bersama pejabat Kejaksaan RI.

Dalam konferensi Pers, Jaksa Agung menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir adalah, dalam rangka membahas dan menerima laporan mengenai PT Garuda Indonesia untuk pembeliaan pesawat ATR 72-600.

“Ini adalah utamanya dalam rangka mendukung Kementerian BUMN untuk bersih-bersih dan tentunya Jaksa Agung mengharapkan dukungan media bahwa BUMN yang bersih akan lebih baik dan tentunya di bawah kepemimpinan Menteri BUMN Erick Thohir, dan Kejaksaan akan mensupport program ini,” kata Burhanudin

Terkait pengembangan kasus PT. Garuda Indonesia tambah Jaksa Agung, akan dilanjutkan dan tidak akan berhenti dilakukan sampai kasus Garuda Indonesia bersih.

Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kejaksaan RI dan seluruh jajaran, karena sinkronisasi yang sejak awal dilakukan dirasakan manfaatnya sebab, tidak mungkin transformasi BUMN tak di dukung oleh Kejaksaan Agung apalagi dengan konsep dari Program Bersih-Bersih BUMN.

Terkait pengembangan kasus PT. Garuda Indonesia yang dilakukan Kejaksaan RI, Menteri BUMN, Erick Thohir meminta agar setiap pengembangan sifatnya transparansi.

Hadir dalam konferensi pers di Gedung Menara Kartika Adhyaksa, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Dr. Febrie Adriansyah, Kapus Penkum Kejaksaan Agung Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Asisten Umum Jaksa Agung Kuntadi dan Asisten Khusus Jaksa Agung Hendro menerima kunjungan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang didampingi oleh Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo di Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.