oleh

BNNP Sulteng Donasi Korban Gempa

-Nasional-524 views

Penategas – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah beserta jajaran BNNK menyalurkan donasi kepada korban bencana gempa bumi di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).  

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana gempa bumi, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Donggala juga mengambil bagian dalam penyaluran donasi.  

Penyaluran Donasi untuk korban gempa di Sulbar dilepas Kepala BNNP Sulteng Brigjen. Pol. H. Monang Situmorang ,S.H., M.Si didampingi Ketua DharmWanita Persatuan (DWP) BNNP Sulteng di Kantor BNNP Sulawesi Tengah, Kamis(21/1).

Sebanyak 11 personil yang dikerahkan untuk mengawal bantuan terdiri dari, beras, bahan makanan, air mineral, serta tenda untuk didirikan di lokasi pengungsian korban bencana.  

Kepala BNNP Sulteng Brigjen. Pol. H. Monang Situmorang ,S.H.,M.Si sebelum melepas armada pembawa donasi mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan sumbangan dan donasi dari seluruh personil BNNP Sulteng dan Jajaran. 

“Ini bentuk kebersamaan BNNP Sulteng beserta jajaran untuk saling membantu masyarakat yang ditimpa musibah bencana gempa,” ucap Brigjen.Pol. H. Monang Situmorang. 

Sebagai Kepala BNNP Sulteng, berharap bantuan ini dapatmeringankan beban saudara saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi di ProvinsiSulawesi Barat. (yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.