oleh

BNNK Donggala Koordinasi Program 2022 di Sirenja

-Daerah-260 views

PENATEGAS – Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber daya Pembangunan Desa yang akan digelar Badan Narkotika Nasional (BNNK) Donggala mulai dikoordinasikan di Kantor Kecamatan Sirenja, baru -baru ini.

Kegiatan fasilitasi advokasi Koordinasi dalam rangka dihadiri Kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP. Abire Nusu bersama unsur Pemerintah Desa Kecamatan Sirenja.

“Kegiatan koordinasi dalam rangka fasilitasi Advokasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa akan mengunjungi salah satu desa yang dipilih dari sejumlah desa di kecamatan Sirenja,” ucap AKBP. Abire saat menyampaikan sambutan.

Kepala BNN Kabupaten Donggala menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengetahui kesiapan para kepala desa yang nantinya akan dipilih sebagai Desa Bersih Narkoba (Bersinar)

“Ini Program Nasional unggulan dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Donggala, sebut mantan kepala BNN Kota Palu ini.

Kegiatan fasilitasi advokasi dan koordinasi yang dilaksanakan dengan semua unsur terkait akhirnya disepakati satu desa yakni Desa Tondo Kecamatan Sirenja yang dipilih sebagai Desa Bersih Narkoba (Bersinar) tahun 2022.

Kegiatan Koordinasi dilaksanakan di kantor Kecamatan Sirenja dihadiri Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  Kabupaten Donggala, unsur Tripika Kecamatan Sirenja dan seluruh  kepala desa di Kecamatan Sirenja.

Berdasarkan Surat Perintah Kepala BNN Kabupaten Donggala Nomor: Sprint /98/II/KA/PC.01.00/2002/BNNKab-DGLtanggal 11 Februari 2022, Kegiatan kembali dilanjutkan dengan mengunjungi desa terpilih oleh pelaksana tugas, Sub. Koordinator Seksi Pencegahan dan pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kabupaten Donggala, Markus, S.Kep., Ns, Sub Koordinator Rehabilitasi, Kasma, SKM dan Seksi Pemberantasan BNN Kabupaten Donggala, AKP Nirman Djamali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.