BNN Tes Urin Puluhan PNS Donggala

Daerah368 views

PENATEGAS – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala menggelar Tes Urin puluhan Pegawai Sipil Negara (PNS) di jajaran pemerintah Kabupaten Donggala.

Kegiatan tes urin dalam rangka deteksi dini penyalahgunaan narkotika dikalangan abdi negara digelar di aula Kasiromu Kantor Bupati Donggala, Senin (30/5).

Kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP. Abire mengatakan, tes urin bagi PNS di jajaran pemerintah Kabupaten Donggala merupakan implementasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Donggala.

“Ini tes urin tahap satu. Di tahap satu ini pelaksanaan tes urin dimulai dari pejabat eselon dua, tiga dan empat,” ucap AKBP. Abire.

Kepala BNN Kabupaten Donggala mengungkapkan, sebanyak 85 orang pejabat eselon yang di sampel urin guna mendeteksi penyalahgunaan narkotika di tingkat pejabat eselon di jajaran pemerintah Kabupaten Donggala.

Dalam pelaksanaan tes urin, nampak Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala, Dr. Rustam Efendi, S.Pd., S.H., M. A. P yang mengawali pemeriksaan urin yang ikuti seluruh pejabat eselon dua, tiga dan empat.

Meskipun belum menemukan hasil dugaan penyalahgunaan narkoba, namun BNN Kabupaten Donggala dalam waktu tidak lama lagi akan kembali melakukan tes urin kepada ratusan PNS Kabupaten Donggala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed