oleh

44 Atlet Donggala Terima Bonus

-Daerah-191 views

PENATEGAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga memberikan bonus kepada para atlet berprestasi dan pelatih Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke – XIX Provinsi Sulteng yang digelar di Kabupaten Donggala. Para atlet peraih medali emas, perak dan perunggu yang mendapat bonus diserahkan oleh Bupati DonggalaDrs. Kasman Lassa, S.H., M.H di Aula PKK Donggala, Kamis (2/12). 

Sebanyak 44 atlet Donggala yang mendapat bonus diantaranya, 4 atlet peraih medali emas, 16 peraih medali perak dan 24 atlet peraih medali perunggu masing -masing menerima uang tunai senilai,Rp. 4,5 juta untuk peraih medali emas, Rp. 2 juta untuk peraih medali perak dan1,5 juta bagi atlet peraih medali perak. 
 
Bupati Donggala, Drs. Kasman Lassa, S.H, M.H mengatakan, hasil sebuah pertandingan olahraga, menang atau kalah adalah hal biasa. Namunhal terpenting adalah jiwa sportifitas yang selalu harus diperlihatkan saatbertanding.
 
“Kalau lawan kalah harus dirangkul. Kalau lawan menang kita harus akui kemenangannya. Jiwa sportifitas itulah yang disebut denganmilitansi,” ujarnya.  
 
Bupati Kasman Lassa mengingatkan kepada atletbahwa orang yang memiliki jiwa sportifitas adalah orang yang berjiwa besar,sehingga bisa menjadi pemimpin di mana saja.
 
Bupati Kasman Lassa juga berharap kepada semua atlet agar tidak mudah berkecil hati jika menemui kegagalan dalam sebuah pertandingan, tapi justru dijadikan pemicu untuk lebih semangat lagi dalam mewujudkan sebuah kemenangan.
 
“Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepadasemua pihak yang telah menyukseskan kegiatan Popda ke – XIX Provinsi Sulteng yang digelar di Kabupaten Donggala, khususnya kepada para pelatih yang telah membawa para atlet merebut medali,” ucap Bupati Donggala.

Hadir dalam kegiatan penyerahanbonus, Kepala Dispora Donggala, Drs. Damin, M. Si, Ketua PASI Donggala, Moh.Fahri, S. Sos., M. Si dan Kepala Bagian Prokopim Benny, S. Sos. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.