oleh

Yonpom Marinir Apel Khusus Jelang Natal dan Tahun Baru 2022

-Nasional-501 views

PENATEGAS – Dalam rangka persiapan Pengamanan hari raya Nataltahun 2021 dan tahun baru 2022, Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir(Dan Yonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo, S.H., yang diwakili olehWadanyonpom 1 Mar Mayor Laut (PM) Joko Hary Mulyono beserta prajurit Yonpom 1Mar mengikuti Apel khusus Danpuspomal yang dilaksanakan lapangan Apel MakoPuspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (16/12).

Kegiatan Apel khusus yang dipimpin, Komandan Pusat PolisiMiliter Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayjen TNI (Mar), Lukman, S.T., M.Si. (Han).,CHRMP dalam amanatnya menyampaikan bahwa Apel Khusus tersebut sangat penting digelarguna menjalin silaturahmi dan sarana komunikasi antar unsur pimpinan PolisiMiliter dan Provost Angkatan Laut kepada satuan-satuan yang berada di jajarankhususnya wilayah Jakarta dan sekitarnya guna menyampaikan kebijakan daninformasi dalam menyongsong tugas-tugas kedepan.

“Diharapkan dalam pelaksanaan tugas dapat menjaga stabilitaskeamanan dan mendukung terlaksananya protokol kesehatan guna memutus matarantai penyebaran virus covid-19 beserta varian barunya, sehingga dapatmemberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang antusias di hari raya danpenutupan tahun,”tegasnya.

Danpuspomal dalam amanatnya berpesan, agar prajurit korpsbaret biru dapat bekerja lebih profesional dalam mendukung tugas pokok fungsiKepolisian Militer dan menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat berakibatnegatif bagi TNI dan TNI AL pada khususnya.

Kegiatan apel khusus di ikuti seluruh prajurit Pomal danProvos di wilayah Jakarta dan sekitarnya beserta gelar kendaraan kawal baikroda empat maupun roda dua sebagai kesiapan mendukung pengamanan hari rayaNatal tahun 2021 dan tahun baru 2022.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.